Artis Cantik Jenny Tan Eat Bulaga

Yuk bahas tentang profil artis cantik yang menjadi Co.Host Eat Bulaga Jenny Tan. Kalian pasti tau jika Bos dari Eat Bulaga Indonesia adalah Uya Kuya dan Bos Uya Kuya didampingi oleh banyak co.host salah satunya ialah Jenny Tan. Dulu Jenny Tan pernah membawakan acara Kisi-kisi di Indosiar.

Jenny Tan memang masih mempunyai darah Chines. Mungkin seru kali ya kalau Jenny tan bermain FTV SCTV dengan artis cantik host Eat Bulaga lainnya yakni Bianca Liza. Selain cantik dan manis Jenny Tan juga pintar dalam menjadi host. Sebelumnya Host Eat Bulaga dan Inbox yakni Andhika Pratama, Narji dan Gading Martin juga sempat beberapa kali bermain dalam FTV SCTV. Namun FTV yang mereke perankan cenderung tak berkwalitas.

Jenny Tan memang terlihat manis, meskipun Jenny Tan keturunan China tapi dia berkulit sawo matang ciri khas orang Indonesia. Jenny Tan tengah disibukan dengan acara unggulan SCTV yakni Eat Bulaga Indonesia. Berikut ini saya akan membagikan beberapa foto dari artis dan presenter cantik Jenny Tan Eat Bulaga untuk anda.

Namun akhirnya setelah acara kisi kisi di Indosiar tak tayang lagi Jenny Tan belakangan terlihat sebagai host acara eat bulaga SCTV. Belum banyak sih yang diketahui dari Jenny tan mengingat info yang tersedia masih sedikit. Pacar atau kekasih dari jenny tan juga tak diketaui siapa. Berikut ini saya akan memberikan info foto-foto dari Jenny Tan.


Info yang banyak dicari mengenai Jenny Tan: foto terbaru Jenny Tan,  pacar jenny tan, kekasih jenny tan, facebook jenny tan, twitter jenny tan, biodata jenny tan, profil jenny tan. Semoga informasi mengenai Jenny Tan Host Eat bulaga Indonesia SCTV bermanfaat untuk anda. Terima kasih.