Profil Artis Mayang Naomi

Foto dan Twitter Mayang Naomi. Mengherankan mengingat seluk beluk tentang artis Mayang Naomi belum ada di wipikepdia. padahal banyak yang tengah mencari tau tentang profil dan biodata dari Mayang Naomi. Mungkin para fans Mayang Naomi ingin tahu apakah si cantik Mayang Naomi sudah mempunyai pacar apa belum. Akun Twitter dari Mayang Naomi juga banyak dicari oleh pencari berita. Video dari artis Indonesia Mayang Naomi di Youtube juga banyak para fans Mayang Naomi yang mencarinya.

Yaps,  sudahlah kita bahas saja mengenai artis cantik Mayang Naomi. Bagi kita yang pernah nonton bioskop Indonesia di Trans TV atau FTV Trans TV pasti tau sosok Mayang Naomi. Tak hanya tampil dalam Bioskop Indonesia di Trans TV saja bahkan Mayang Naomi juga pernah tampil di Tahan Tawa Trans 7. Bibir dan senyuman dari Mayang Naomi di acara Tahan Tawa Trans7 membuat para pria ngefans dengan kecantikan artis Mayang Naomi.

Akan tetapi setelah saya mencari mengenai profil dan biodata dari Mayang Naomi ternyata tak menemukan Mayang Naomi lahir tahun berapa dan berapa umur dari Mayang Naomi saat ini. Namun kalau dilihat dari wajah Mayang Naomi sepertinya umur dari Mayang Naomi antara 22-25 tahun. Akun Twitter Mayang Naomi adalah @mayang_naomi. Belum diketaui juga siapa pacar dari Mayang Naomi. Berikut ini saya akan memberikan sejumlah foto-foto cantik dari Mayang Naomi.

Kumpulan foto foto cantik Mayang Naomi:

Foto Artis Indonesia Mayang Naomi:
Foto Mayang Naomi Twitter: