Profil Artis Edwin Soekmono

Nama artis pendatang baru Edwin Soekmono yang menjadi pemeran/pemain Raden Kian Santang Dewasa main dikenal. Yuk kita bahas tentang profil dan biodata Edwin Soekmono. Memang sangat sedikit yang mengetaui tentang profil dan biodata Edwin Soekmono Radeng Kian Santang. Selain akun Facebook dan Twitter Edwin Soekmono pribadi Edwin Soekmono. Tampang dari artis Edwin Soekmono memang cocok untuk memerankan tokoh Raden Kian santang dewasa.

Selain Edwin Soekmono tampan dan macho, Edwin Soekmono pemeran Raden Kian Santang Dewasa  terlihat lihai dalam memeragakan jurus saat pertarungan di sinetron Raden Kian Santang. Meskipun Edwin Soekmono mendapatkan peran penting dalam sinetron Raden Kian santng namun sebenarnya Edwin Soekmono tergolong artis pendatang baru yang beruntung bisa mendapatkan peran Raden Kian Santang Dewasa dalam sinetron Raden Kian Santang MNCTV.


Meskipun Edwin Soekmono beberapa saat lalu dirinya digosipkan dengan Nikita Mizani namun jika dilihat dari akun faebook dan Twitternya sepertinya Edwin Soekmono sosok pria yang memiliki pribadi yang baik. Dalam status di facebooknya Edwin Soekmono memampangkan status tengah berpacaran. Nmaun pacar dari Edwin Soekmono kayaknya masih sangat muda. Berikut ini profil dan biodata Edwin Soekmono pemeran Raden Kian santang Dewasa.

Edwin Soekmono

Profil Biodata Artis Edwin Soekmono:
Nama : Edwin Soekmono
Asal : Denpasar
Akun Facebook : Edwin Soekmono
Akun Twitter : @EdwinSoekmono
Status : Berpacar

Semoga artikel tentang profil dan biodata Edwin Soekmono pemeran Raden Kian Santang Dewasa bisa bermanfaat untuk Anda.