Profil Chef Arnold Poernomo

Happy Weekend Guys? Yuk bahas mengenai profil dan biodata Chef Arnold Poernomo, Chef tampan juri baru di Master Chef RCTI. Ya, Chef Arnold Poernomo memang menggantikan peranan Chef Juna sebagai Juri baru di ajang Master Chef RCTI. Tampang imut dan cool dari Chef Arnold Poernomo memang membuatnya menjad idola baru di Master Chef 2013 RCTI. Kebanyakan fans dari Chef Arnold Poernomo memang para wanita.

Coba kalian tebak berapa umur Chef Arnold Poernomo? Mungkin kalian masih tak percaya jika umur Chef Arnold Poernomo masih 24 tahun. Saya kira sebelumnya umur Chef Arnold Poernomo sekitar 25-26 tahun namun setelah saya mencari tau tenatng profil dan biodata Chef Arnold Poernomo ternyata umurnya 24 tahun. Bagi kalain yang masih single dan menyukai Chef Arnold Poernomo kalain masih mempunyaipeluang untuk mendapakan hati juri Master Chef RCTI Chef Arnold Poernomo karena Chef Arnold masih single.

Chef Arnold Poernomo bahakan dalam sebuah wawancara yang menyebutkan ciri-ciri wanita khusus yang Chef Arnold Poernomo, pengganti juri Chef juna itu mengaku lebih mengutamakan kecocokan daripada wajah dan bentuk fisik dari seorang wanita. Chef Arnold Poernomo dulu mengawali karir dalam dunia cooking di Australia, darah koki memang sudah mengalir deras ke darah Chef Arnold Poernomo karena ibunya dan neneknya.

Sampai saat ini belum diketahui apa agama Chef Arnold Poernomo, Namun Chef Arnold Poernomo sudah mengawali karir di dalam cooking sejak dirinya berusia 14 tahun. Chef Arnold Poernomo kecil bahkan memulai dari cuci piring dulu hingga saat ini menjadi seorang chef profesional. Mungkin kalian penasaran dengan akun twitter Chef Arnold Poernomo, akun Twitter pribadi Chef Arnold Poernomo adalah @ArnoldPoernomo. Berikut ini saya inmformasikan tentang profil dan biodata Chef Arnold Poernomo juri baru Master Chef untuk Anda:

Kumpulan Foto Chef Arnold Poernomo Juri Master Chef RCTI:



Profil Biodata Chef Arnold Poernomo:
Nama : Arnold Poernomo
Umur : 24 Tahun
Lahir : 16 Agustus 1989
Twitter : @ArnoldPoernomo
Karir : Juri Master Chef Indonesia


Semoga Artikel tentang profil dan biodata Chef Arnold juri Master Chef Ondonesia 2013 RCTI bisa bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih Guys.