Pemeran Para Pencari Tuhan Jilid 7

Bahas mengenai Artis Pemeran Sinetron para Pencari tuhan Jilid 7 SCTV. Sinetron Para Pencari Tuhan di SCTV saat ini sudah sampai pada jilid 7. Ya, Deddy Mizwar masih menjadi pemeran sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7. Selain itu Deddy Mizwar sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7 juga masih menyugukan Grup Bajai (Melky Bajaj, Isa Bajaj dan Aden Bajaj) sebagai tokoh utama dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7. Cerita dari sinetron Para Pencari Tuhan Jilid diyakini masih akan membahas mengenai Rumah tangga Azzam dan Aya yang seru dan lucu.

Ya, masih sama seperti sinetron Para Pencari Tuhan Jilid yang sebelumnya jika sosok dari Izzam yang diperankan oleh Agus Kuncoro dan Aya yang diperankan oleh Zaskia Adya Mecca memang menjadi sebuah pembahasan yang menghibur dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7. Konflik rumah tangga antara Aya dan Azzam merupakan alur cerita yang menghibur karena konflik di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7 disajikan dengan cerdas dan menghibur. Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7 ini sendiri akan tayang pada jam jam sahur dan jam menjelang buka puasa di SCTV.

Meskipun telah banyak sinetron religi baru namun sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7 diyakini masih akan mendapatkan tempat dihati pemirsa. Sosok dari Deddy Mizwar memang sosok yang kuat dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7. Bang Jack yang diperankan oleh Deddy Mizwar menjadi peran sentral dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7. Mungkin dari kalian ada yang belum tau mengenai pemeran pemain sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7. Berikut ini saya akan memberikan sejumlah informasi mengenai artis pemeran sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7 SCTV.


Artis Pemeran Sinetron Para pencari tuhan Jilid 7 SCTV:
Pemain Peran
Deddy Mizwar Bang Jack
Melky Bajaj Chelsea
Aden Bajaj Barong
Isa Bajaj Juki
Zaskia Adya Mecca Aya
Artta Ivano Kalila
Akri Patrio Ustadz Ferry
Annisa Suci Wulandari Haifa
Agus Kuncoro Azzam
Udin Nganga Bang Udin
Asrul Dahlan Asrul
Jarwo Kuat Pak Jalal

Semoga artikel tentang artis pemeran sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 7 bisa bermanfaat untuk Anda. Makasih sudah menyempatkan membaca artikel ini.