Profil Biodata Ali Syakieb

Profil Biodata Ali Syakieb dan Foto Ali Syakieb bersama Citra Kirana. Siapa yang tak kenal dengan artis tampan Ali Syakieb adik dari Nabila Syakieb. Beberapa sinetron yang dibintangi Ali Syakieb selalu mendapatkan rating yang tinggi. Sinetron terakhir Ali Syakieb yakni sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series di RCTI. Saat ini Ali Syakieb tengah fokus untuk menyelesaikan sekolah pilot di Deraya Flying School. Sukses di dunia sinetron memang tak membuat Ali Syakieb, pacar Citra Kirana itu puas. Bahkan Ali Syakieb kabarnya siap menginggalkan dunia artis untuk menjadi pilot profesional. Memang tak banyak yang tau jika Ali Syakieb dan Citra Kirana pacaran. Bahkan banyak yang mengira pacar Citra Kirana itu bukan Ali Syakieb tapi Andy Arsyil.   

Ali Syakieb bahkan secara terang terangan memasang foto Ali Syakieb bersama Citra Kirana sebagai foto profil Twitter Ali Syakieb sebagai pertanda jika sebenarnya Ali Syakieb dan Citra Kirana pacaran. Sebelumnya muncul kabar jika Ali Syakieb dan Citra Kirana cinlok terlebih dahulu dalam lokasi syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Kedua keluaga Ali Syakieb dan Citra Kirana kabarnya sudah memberian restu atau lampu hijau mengenai hubungan pacaran Ali Syakieb dan Citra Kirana. Artis tampan Ali Syakieb kelahiran tanggal 6 Juni 1987 silam, umur Ali Syakieb saat ini sudah 26 tahun sedangkan umur Citra Kirana masih 19 tahun. Perbedaan umur Ali Syakieb dan Citra Kirana terpaut 7 tahun. Inilah foto Ali Syakieb dan Citra Kirana Pacaran.  
Foto Ali Syakieb dan Citra Kirana Pacaran
Akankah jalinan kisah cinta Ali Syakieb dan Citra Kirana akan berlabuh di kursi pelaminan? Ali Syakieb sudah banyak sekali membintangi film dan FTV tapi Ali Syakieb sejauh ini hanya pernah dua kali terlibat dalam film layar lebar. Film pertama Ali Syakieb berjudul Serigala Terakhir rilis 2009 silam sedangkan film kedua Ali Syakieb berjudul Kisah Rama Shinta rilis tahun 2012 silam. Akun Twitter asli Ali Syakieb yakni @Alisyakieb78. Sejauh ini Followes Twitter Ali Syakieb sudah lebih dari 106ribu Folowers, bagi kamu yang beum follow Twitter Ali Syakieb kalian bisa langsung memfollow Twitternya sobat. Bagi kamu yang sudah penasaran dengan profil biodata Ali Syakieb dan Foto Ali Syakieb berikut ini saya akan memberikan info terkait profil dan biodata Ali Syakieb berserta foto Ali Syakieb untuk kamu sobat.  
Profil Biodata Ali Syakieb
Profil Biodata Ali Syakieb:
Nama lengkap : Ali Syakieb
Tanggal Lahir : 6 Juni 1987 (umur 26)
Tempat lahir : Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : aktor, Pilot
Twitter : @Alisyakieb78
Pacar : Citra kirana
Tahun aktif : 2007-sekarang

Terima kasih banyak para sahabatku yang sudah membaca artikel profil biodata Ali Syakieb dan foto artis Ali Syakieb sampai selesai. Semoga artikel yang saya sampaikan mengenai Profil Biodata Ali Syakieb bisa bermanfaat untuk kamu. Silahkan untuk melanjutkan membaca artikel menarik selanjutnya sobatku.