Profil Biodata Teddy Syach

Profil Biodata Teddy Syach dan Foto tampan Teddy Syach. Siapa yang tak kenal artis Teddy Syach pemeran Mardani dalam sinetron Anak-Anak Manusia RCTI. Meskipun umur Teddy Syach sudah 39 tahun tapi Teddy Syach masih dipercaya untuk merankan peran utama dalam sinetron Anak Anak Manusia RCTI. Teddy Syach berakting sangat bagus saat memerankan tokoh Mardani di sinetron Anak Anak Manusia RCTI. Tahukah kamu jika Teddy Syach adalah suami Rina Gunawan, artis yang saat ini lebih fokus mengurus Event Organizer. Artis tampan Teddy Syach lahir di Jakarta tanggal 21 Juli 1984 silam. Teddy Syach adalah adik dari Atalarik Syah. Teddy Syach dan Atalarik Syah sama-sama bermain di sinetron Anak-Anak Manusia RCTI. 

Pernikahan Teddy Syach dan Rina Gunawan sendiri telah dikaruniahi dua anak, anak pertama Teddy Syach dan Rina Gunawan bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Meskipun Teddy Syach dan Rina Gunawan sudah lama berumah tangga tapi mereka jauh dari gosip negatif mengenai rumah tangga Teddy Syach dan Rina Gunawan. Sejauh ini sudah ada puluhan sinetron yang pernah dibintangi oleh Teddy Syach. Sinetron Anak Anak Manusia dan Inayah menjadi sinetron Teddy Syach dengan episode paling lama. Sosok Teddy Syach yang tampan dan unik membuat sinetron Anak Anak Manusia RCTI mendapatkan rating yang tinggi. Teddy Syach beradu akting dengan artis artis berpengalaman seperti Primus Yustisio, Jihan Fahira dan Devi Permatasari dalam sinetron Anak Anak Manusia RCTI. Inilah Foto Teddy Syach sobat.
Profil Biodata Teddy Syach
Tahukah kamu jika aktor Teddy Syach adalah anak dari Fritz G.Schadt. Memang tak banyak yang mengira di umur Teddy Syach yang sudah tak muda lagi Teddy Syach mampu membuktikan jika dirinya bisa mendapatkan peran utama dalam sinetron yang setiap hari tayang. Artis Teddy Syach memang termasuk salah satu artis andalan rumah produksi SinemArt. Bagi kamu penggemar Teddy Syach yang belum tau profil biodata Teddy Syach. Berikut ini saya akan memberikan info tentang profil dan biodata Teddy Syach dan foto Teddy Syach untuk kalian semua fans Teddy Syach sobatku.
Profil Biodata Teddy Syach
Nama Lengkap : Teddy Syach
Tanggal Lahir : 21 Juli 1974 (umur 39)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis, Pemeran
Pasangan : Hj. Rina Gunawan
Anak : Aqshal Ilham Syafatullah, Karnisya Rahmasyach
Orang tua : Fritz G. Schadt
Tahun aktif : 1994 – sekarang 


Thank you sudah membaca artikel tentang Profil biodata Teddy Syach pemain Mardari dalam sinetron Anak Anak Manusia RCTI dan foto Teddy Syach. Semoga apa yang saya tulis dalam artikel profil biodata Teddy Syach ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel artikel menarik lainnya sobat.