Profil Biodata Ubay Idol

Profil Biodata Ubay Idol dan Foto Ubay Idol finalis Indonesian Idol 2014. Dalam Indonesian Idol 2014 Ubay Idol menjadi finalis yang pandai bermain saksafon. Ubay Idol juga memiliki karakter vokal Jazz, beberapa lagu yang Ubay Idol nyanyikan adalah lagu Jazz populer. Umur Ubay Idol saat ini masih 17 tahun, meskipun umur Ubay Idol masih 17 tahun tapi vokal Ubay Idol sudah matang. Ubay Idol berasal dari Semarang tapi Ubay Idol lolos ke Indonesian Idol 2014 dari audisi Yogjakarta. Tahukah kamu kalau Ubay Idol dikabarkan terlibat cinlok dengan Nadya Almira peserta Indonesian Idol 2014. Status Ubay Idol saat ini masih sebagai pelajar SMA. Banyak yang penasaran dengan foto Umay Idol karena wajah ganteng Ubay Idol. Dalam Indonesian Idol 2014 Ubay Idol paling muda kedua setelah Dewi Puspita Idol.  

Nama lengkap Ubay Idol yakni Muhammad Yusuf Nur Ubay, akankah Ubay Idol akan seperti Fatin yang akan sukses dalam ajang pencarian bakat. Wajah Ubay Idol yang good looking membuat banyak gadis jadi fans Ubay Idol. Juri Indonesian Idol Anang Hermansyah bahkan sempat memuji Ubay Idol dengan menyebut musikalitas Ubay Idol tinggi pada babak eliminasi 3. Ubay Idol dengan bagus menyanyikan lagu Give Me One Reason dari Tracy Chapman. Aksi Ubay Idol tersebut membuat Titi DJ goyang goyang kepala dan tangan. Saksikan aksi menawan Ubay Idol hanya di Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 Jum'at nanti. Ubay Idol berasal dari Magelang tapi Ubay Idol sekolah di Semarang dan mengikuti audisi Indonesian Idol 2014 di Jogja. Inilah foto Ubay Idol sobat.  
Profil Biodata Ubay Idol
Akankah Ubay Idol kembali memainkan Saksafon-nya dalam malam Skektakuler Show Indonesian Idol 2014 mendatang. Ubay Idol termasuk finalis yang memiliki fans yang cukup banyak. Ubay Idol dalam Spektakuler Show Ubay Idol justru sering membawakan lagu Pop padahal Ubay Idol memiliki karakter vokal Jazz. Belum diketahui siapa nama pacar Ubay Idol tapi memang banyak gadis yang ingin jadi pacar Ubay Idol finalis Indonesian Idol 2014. Akun Twitter asli Ubay Idol yakni @UbayIdol8 silahkan Folow Twitter asli Ubay Idol sobat. Bagi kamu yang belum tau profil biodata Ubay Idol dan foto Ubay Idol berikut ini saya akan memberikan Profil dan Biodata Ubay idol dan foto Ubay Idol untuk kalian semua fans Ubay Idol sobat.   
Profil Biodata Ubay Idol
Profil Biodata Ubay Idol:
Nama Lengkap : Muhammad Yusuf Nur Ubay
Nama lain : Ubay Idol
Asal : Magelang
Kelahiran : 1996
Umur : 17 tahun
Agama : ISLAM
Profesi : Pelajar SMA
Hobi : Menyanyi, Bermain Saksofon
Karir : Indonesian Idol 2014

Thanks Guys telah membaca artikel tentang Profil Biodata Ubay Idol dan melihat foto Foto Ubay Idol. Semoga artikel tentang Profil Biodata Ubay Idol dan Foto Ubay Idol yang saya berikan mampu memberi manfaat untuk kamu sobat. Silahkan melanjutkan membaca artikel menarik lainnya.