Profil Miranti Yassovi Idol

Profil Biodata Miranti Yassovi Idol dan Foto cantik Miranti Idol finalis Indonesian Idol 2014. Para pencinta musik Jazz pasti mendukung Miranti Idol dalam Indonesian Idol 2014. Umur Miranti Yassovi saat ini masih 24 tahun, Miranti Idol kelahiran tahun 1989 silam. Tahukah kamu jika Miranti Yassovi lolos dari audisi Indonesian Idol 2014 dari audisi kota Jakarta. Miranti Yassovi mampu lolos menyingkirkan puluhan ribu peserta Indonesian Idol 2014 dari kota Jakarta. Miranti Yassovi Idol berprofesi sebagai penyanyi acara pernikahan atau Wedding Singer tak heran jika Miranti Idol mampu dengan baik menyanyikan lagu jazz.   

Miranti Yassovi Idol lolos ke babak 15 besar Indonesian Idol 2014 karena Miranti Idol menyanyikan lagu Jazz Louise Amstrong yang berjudul What A Wonderful World. Selain Miranti Idol ada finalis Indonesian Idol 2014 lainnya yang juga identik dengan musik Jazz yakni Ubay Idol. Miranti Yassovi Idol dan Ubay Idol memang sering membawakan lagu Jazz dalam babak eliminasi Indonesian Idol 2014. Akankah Miranti Idol akan membawakan musik bertema Jazz lagi di babak spektakuler Indonesian Idol 204 nanti. belum diketahui apakah Miranti Idol sudah punya pacar atau belum. Bagi kamu yang ingin melihat foto Miranti Idol, berikut ini foto cantik Miranti Yassovi Idol sobat.   
Miranti Yassovi Idol
Akankah nantinya akan ada cinlok antara Miranti Yassovi Idol dengan 15 besar Finalis Indonesian Idol 2014 mengingat ada beberapa cowok single di Indonesian Idol 2014. Bagi kamu yang belum tau profil biodata Miranti Yassovi finalis Indonesian Idol 2014 berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil biodata Miranti Yassovi Idol dan foto cantik Miranti Yassovi Idol untuk kamu sobat. 
Miranti Yassovi Idol
Profil Miranti Yassovi Idol:
Nama Lengkap : Miranti Yassovi Amalia
Umur : 24 tahun
Agama : Islam
Kelahuran : 1989
Asal : Jakarta
Pekerjaan : Wedding Singer

Terima kasih banyak sobat telah membaca artikel tentang profil biodata Miranti Yassovi Amalia atau yang dikenal dengan Miranti Idol finalis Indonesian Idol 2014. Semoga artikel tentang profil biodata Miranti Yassovi dan foto Miranti Idol yang saya berikan mampu bermanfaat untuk kamu sobatku. Silahkan melanjutkan membaca artikel lainnya sobat.