Pemain ABG Jadi Manten SCTV

Daftar Artis Pemain Sinetron ABG Jadi Manten SCTV. Bisma Smash dan Melody Prima akan menjadi pemain sinetron ABG Jadi Manten SCTV. Selain Bisma Smash yang menjadi Pemain ABG Jadi Manten SCTV ada juga personil Smash lainnya yakni Reza Smash dan Ilham Smash yang jadi Pemain ABG Jadi Manten SCTV. Tak hanya Melody Prima, Bisma Smash, Ilham Smash dan Reza Smash yang menjadi pemain sinetron ABG Jadi Manten SCTV tapi kabarnya Hardi Fadhillah, Shinta Bachir dan Bella Luna juga menjadi pemeran sinetron ABG Jadi Manten SCTV. Belakangan artis cantik Fanny Febriana, Ferry Maryadi dan Fardhan Ramadhan juga menjadi pemain sinetron ABG Jadi Manten SCTV. Saat ini proses syuting sinetron ABG Jadi Manten SCTV masih berlangsung. Akting Hardi Fadhillah dan Melody Prima di sinetron ABG Jadi Manten SCTV sangt lucu sobat. 

Bisma Smash dalam sinetron ABG Jadi Manten SCTV akan beperan sebagai Bisma. Sedangkan Prima Melody akan berperan sebagai Dona dalam sinetron ABG Jadi Manten SCTV. Mungkinkah Bisma Smash dan Melody Prima cinlok karena Bisma Smash kabarnya putus dari Franda. Atau personil Smash lainnya yang justru akan cinlok dengan pemain sinetron ABG Jadi Manten SCTV lainnya. Ya, Cinlok antara Bisma Smash dan Melody Prima ataupun pemain pemeran lainnya dalam sinetron ABG Jadi Manten SCTV bisa saja terjadi. Karena Melody Prima dan pemain Sinetron ABG Jadi Manten lainnya setiap hari bertemu di lokasi syuting. Sinopsis ABG Jadi Manten SCTV akan seru karena Bisma Smash akan berperan sebagai orang kaya yang sok, sedangkan Melody Prima mendapatkan peran Dona, cewek yang tomboy dalam sinetron ABG Jadi Manten SCTV.    
Melody Prima Pemain ABG Jadi Manten SCTV
Melody Prima Pemain ABG Jadi Manten SCTV
Pasti akan seru akting Bisma Smash, Ilham Smash, Reza Smash dan Melody Prima dalam sinetron ABG Jadi Manten SCTV. Hardi Fadhillah berperan sebagai Wendy musuh dari Dona, Melody Prima. Kabarnya sinetron ABG Jadi Manten tayang di SCTV mulai hari Senin tanggal 3 Maret 2014. Sinetron ABG Jadi Manten SCTV akan tayang setiap hari pukul 17.00 WIB. Sinetron ABG Jadi Manten SCTV menggantikan sinetron Get Married The Series 2 yang akan segera berakhir masa penayangannya di SCTV. Kamu yang penasaran dengan daftar pemain sinetron ABG Jadi Manten SCTV dan Foto pemeran/Pemain ABG Jadi Manten SCTV. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai daftar artis pemain sinetron ABG Jadi Manten SCTV untuk kamu semua sobat.   
Bisma Smash Pemain ABG Jadi Manten SCTV
Hadi Fadhillah Pemain ABG Jadi Manten SCTV
Pemain Sinetron ABG Jadi Manten SCTV:
Melody Prima
Bisma Smash
Hardi Fadhillah
Reza smash
Ilham Smash
Shinta Bachir
Bella Luna
Farhan Ramadhan
Fanny Fabriana
Gary Iskak
Ferry Maryadi

Semoga informasi mengenai pemeran/pemain sinetron ABG Jadi Manten SCTV serta Foto Pemain ABG Jadi Manten SCTV ini bisa bermanfaat untuk kamu sobat. Terima kasih kawanku telah membaca artikel tentang Pemeran/pemain ABG Jadi Manten SCTV. Silahkan melanjutkan membaca artikel selanjutnya sobat.