Pemain Sinetron Fatimah Indosiar

Daftar Artis Pemain Sinetron Fatimah Indosiar dan Foto Pemeran sinetron Fatimah Indosiar. Artis cantik Enzy Storia dan Dina Anjani menjadi salah satu pemain sinetron Fatimah Indosiar. Selain itu ada nama artis tampan Aliando dan Rizky Julio yang menjadi pemain pendukung sinetron Fatimah Indosiar. Saat ini proses syuting sinetron Fatimah Indosiar masih berlangsung. Belakangan si cantik Massayu Clara dan Cut Tari juga turut dipercaya menjadi artis pemeran sinetron Fatimah Indosiar. Tak hanya Aliando, Enzy Storia, Cut Tari dan Dina Anjani saja yang menjadi pemain sinetron Fatimah Indosiar tapi Kartika Putri juga menjadi salah satu pemeran sinetron Fatimah Indosiar.

Mungkinkah rating sinetron Fatimah Indosiar akan tinggi karena banyak artis papan atas yang menjadi pemain sinetron Fatimah Indosiar. Ya, Kartika Putri, Rizky Julio, Aliando, Massayu Clara, Enzy Storia, Cut Tari dan Dina Anjani memang termasuk bintang Top sinetron dan mereka dipercaya untuk menjadi pemain sinetron Fatimah Indosiar. Pasti akan seru akting artis pemain sinetron Fatimah Indosiar. Sinopsis sinetron Fatimah Indosiar sendiri menceritakan tentang Fatimah dan Ayu yang hidup sederhana. Pada akhirnya Kevin nanti akan jatuh cinta kepada Fatimah. Namun Melissa, teman Kevin yang terobsesi menjadi pacar Kevin itu tak menyukai Fatimah yang bisa menghalangi cinta Melissa kepada Kevin. Tidak heran jika Diana dan Melissa bekerja sama untuk menjauhkan Kevin dari Fatimah.    
Enzy Storia Pemain Sinetron Fatimah Indosiar
Lanjutan sinopsis sinetron Fatimah Indosiar: Di sisi lain, Fatimah akan bertemu Farel, anak band yang bersifat pemberontak. Tanpa terduga ternyata ayah Farel, Herman adalah ayah Fatimah yang dulunya dianggap telah mati oleh Fatimah. Herman tidak ingat masa lalunya karena amnesia setelah sehingga tidak mengenali Fatimah sebagai anaknya. Ingin tau daftar lengkap pemain sinetron Fatimah Indosiar dan Foto Pemain Fatimah Indosiar. Berikut ini saya akan memberikan daftar artis pemeran sinetron Fatimah Indosiar dan Foto pemain sinetron Fatimah Indosiar untuk kamu sobat.    
Massayu Clara Pemain Sinetron Fatimah Indosiar
Artis Pemain Sinetron Fatimah Indosiar:
Dina Anjani
Aliando
Massayu Clara
Rizky Julio
Kartika Putri
Enzy Storia
Carlo Milk
Cut Tari

Thank you Guys telah membaca artikel tentang artis pemain Sinetron Fatimah Indosiar dan melihat Foto pemain Sinetron Fatimah Indosiar. Semoga artikel tentang Pemain Sinetron Fatimah Indosiar dan beserta Foto pemeran Sinetron Fatimah Indosiar ini bisa menambah wawasan kamu sobat.