Pemain Tarzan Cantik MNCTV

Artis Pemain Tarzan Cantik MNCTV dan foto pemeran/pemain sinetron Pemain Tarzan Cantik MNCTV. Selain Aryani Fitriana, Stevani Nepa dan Rafael Smash yang menjadi Pemain Tarzan Cantik MNCTV. Kabarnya Kevin Andrean, Aditya Firmansyah juga menjadi pemain sinetron Tarzan Cantik MNCTV. Artis cantik Aryani Fitriana berperan sebagai Tarzan Cantik sedangkan Rafael Tan mendapatkan peran sebagai cowok yang menyukai Aryani Fitriana dalam sinetron Tarzan Cantik MNCTV. Alur cerita/sinopsis sinetron Tarzan Cantik MNCTV memang mirip seperti sinetron Fathia. Akan tetapi yang menjadi lawan main Aryani Fitriana dalam sinetron Tarzan Cantik MNCTV yakni Rafael Smash. Gracia Indri juga kembali dipercaya menjadi pemeran pendukung dalam sinetron Tarzan Cantik MNCTV.  

Mungkinkah Aryani Fitriana dan Rafael Smash cinlok di sinetron Tarzan Cantik MNCTV. Sederet artis berpengalaman menjadi pemain pendukung sinetron Tarzan Cantik MNCTV seperti Della Puspita, Marini Burhan, Lyra Virna dan Adam Jordan. Ada dua sosok artis ganteng yang menjadi pemain pendukung sinetron Tarzan Cantik MNCTV yakni Aditya Firmansyah dan Kevin Andrean. Meskipun peran Rafael Smash lebih banyak dalam sinetron Tarzan Cantik MNCTV, akan tetapi kehadiran Aditya Firmasyah dan Kevin Andrean membuat Tarzan Cantik MNCTV menjadi seru. Tahukah kamu jika sinetron Tarzan Cantik MNCTV termasuk sinetron comedy romantis. Bagi kamu yang ingin melihat foto Rafael Smash dan Aryani Fitriana di sinetron Tarzan Cantik MNCTV. Berikut ini foto Rafael dan Aryani Fitriana sobat. 
Pemain Tarzan Cantik MNCTV
Pemain Tarzan Cantik MNCTV
Menurut jadwal sinetron Tarzan Cantik MNCTV akan mulai tayang pada tanggal 26 Mei 2014. Proses syuting sinetron Tarzan Cantik MNCTV saat ini masih berlangsung. Sinopsis Tarzan Cantik MNCTV menceritakan tentang kisah Tarzan perempuan yang cantik, Tarzan diperankan oleh Aryani Fitriana. Mungkinkah nantinya sinetron Tarzan Cantik MNCTV mendapat rating bagus karena ada Rafael Smash, Aryani Fitriana dan Aditya Firmasyah sebagai Tarzan Cantik MNCTV. Para fans Rafael Smash disinyalir akan menjadi penonton setia sinetron Tarzan Cantik MNCTV. Untuk kamu yang ingin nmelihat daftar artis pemain sinetron Tarzan Cantik MNCTV dan melihat foto pemain Tarzan Cantik MNCTV. Berikut ini artis pemeran/pemain Tarzan Cantik MNCTV sobat. 
Pemain Tarzan Cantik MNCTV
Pemain Tarzan Cantik MNCTV
Artis Pemain Tarzan Cantik MNCTV:
Aryani Fitriana
Rafael Tan
Gracia Indri
Kevin Andrean
Stevani Nepa
Aditya Firmansyah
Della Puspita
Marini Burhan
Adam Jordan
Lyra Virna

Itulah daftar artis yang terlibat sebagai pemain sinetron Tarzan Cantik MNCTV dan Foto pemain Tarzan Cantik MNCTV sobat. Terima kasih banyak telah membaca artikel artis pemain Tarzan Cantik MNCTV dan melihat foto pemain Tarzan Cantik MNCTV. Jika artikel ini bermanfaat kamu bisa merekomendasikan artikel ini sobat.