Profil Biodata Arbani Yasiz

Profil Biodata Arbani Yasiz Lengkap beserta agama Arbani Yasiz. Kalian yang sering nonton High School Love Story pasti tau Arbani Yasiz. Artis berparas ganteng Arbani Yasiz  lahir yanggal 15 Oktober 1994 silam. Saat ini umur Arbani Yasiz  sudah 20 tahun. Awalnya karir Arbani Yasiz bermula di dunia modelling, tak hanya itu bahkan Arbani Yasiz  juga jago dance, selain itu Arbani Yasiz  juga bisa berakting dan bernyanyi menjadi. Beberapa iklan pernah dibintangi oleh Arbani Yasiz, Saat ini Arbani Yasiz  tercacat sebagai mahasiswa BINUS University, Jakarta, Fakultas Desain Komunikasi Visual.
Arbani Yasiz
Arbani Yasiz  kabarnya mempunyai hobi Monton Film dan Futsal. Dalam sinetron High School Love Story Arbani Yasiz berperan dengan Nadya Arina dan Rizky Nazar. Banyak sekali yang mencari biodata lengkap Arbani Yasiz setelah dirinya menjadi pemain High School Love Story SCTV. Kamu yang tidak mengetahui agama Arbani Yasiz pasti penasaran dengan agama Arbani Yasiz, ternyata agama Arbani Yasiz Islam sobat. Belum diketahui siapa nama pacar Arbani Yasiz.. Mungkinkah ini Foto Arbani Yasiz dan pacarnya, karena Arbani Yasiz dan pacarnya terlihat romantis.
Arbani Yasiz

Bagi kamu yang ingin tau profil biodata lengkap Arbani Yasiz dan foto Arbani Yasiz. Berikut ini Biodata Arbani Yasiz pemain High School love Story sobat.
Arbani Yasiz

Profil Biodata Arbani Yasiz:
Nama lengkap : Arbani Yasiz
Nama panggilan : Bani
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 15 Oktober 1994
Agama : Islam
Nama orang tua : H. Zulchairy Yahya (ayah) dan Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 58 kg
Karir : 2013 - sekarang
Hobi : Futsal, Menonton Film, Menyanyi
Film favorit : 'Langit ke 7', 'The Raid', 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck', 'Fast and Furious', 'Harry Potter', 'Pirates of the Caribbean', 'MARVEL'
Penyanyi favorit : Michael Buble, Bruno Mars
Twitter : @arbanyahoo
Aktor favorit : Johnny Depp, Robert Downey Jr, Reza Rahardian, Herjunot Ali
Aktris favorit : Emma Watson

FTV dan Sinetron Arbani Yasiz:
FTV 'Namaku Aisyah' (2013) tayang di Indosiar FTV
Imam Sholat Nadia' (2014) tayang di MNC TV
Sinetron 'Pangeran Lutung' (2015) tayang di MNC TV
FTV 'Satpam Kaya Raya' (2012) tayang di MNC TV