Profil Biodata Artis Bunga Zainal

Siapa sih yang masih meragukan akting dari artis cantik Bunga Zainal? Ya,artis yang memiliki nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu memang sudah puluhan kali membintangi sinetron dan FTV sejak usianya masih remaja. Sejumlah judul sinetron memang pernah menjadikan Bunga Zainal sebagai pemeran utama. Namun, Bunga Zainal belakangan ini mulai jarang terlihat di layar televisi.

Beberapa tahun lalu Bunga Zainal memang sering terlihat di layar SCTV dalam program FTV SCTV. Belum diketaui siapa pria yang menjadi kekasih Bunga Zainal mengingat gadis kelahiran Jakarta 25 tahun yang lalu itu enggan membeberkan nama kekasihnya kepada publik. Mantan dari Niki Tirta itu memang cenderung tak mau mempublikasi mengenai pacarnya. Akan tetapi disinyalir Bunga Zainal akan segera menikah walu tidak dalam waktu dekat ini lantaran Bunga Zainal dirumorkan tengah membangun sebuah bisnis.

Bunga I Love You, Belahan Jiwa di Bali dengan Lucky Perdana, Selalu Untuk Selamanya dengan Vino Bastian dan Pesan Cinta dari Jogja dengan Ben Joshua adalah judul FTV dan lawan main Bunga Zainal dalam FTV yang dulu pernah tayang di SCTV. Selain jago dalam beradu akting, Bunga Zainal juga beberapa kali menjadi bintang iklan diantara iklan Obat Batuk Komix, Kacang Iyes, kacang Kulit Rasa Garuda dll. berikut ini saya akan memberikan informasi terkait profil beserta biodata dari si cantik Bunga Zainal.


Profil Biodata Artis cantik Bunga Zainal:
Nama lengkap : Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama panggilan :  Bunga Zainal
Tanggal Lahir  :   23 Maret 1987 (umur 25)
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Pekerjaan    : aktris, Bintang iklan
Tahun aktif     2005 - sekarang