Artis Pemeran Film Dead Mine

Sudahkah kalian menonton film Dead Mine dibioskop kesayangan Anda. Gimana akting dari dua aktor macho Joe Taslim dan Ario Bayu dalam film Dead Mine? Alur cerita dari film Dead Mine cukup menarik dan yang mengherankan film ini lebih dari 80 persen proses syutingnya dilakukan di studio indoor. cukup mengheranka dan mengagumkan karena sutradara dan produser film Dead Mine bisa menyulap studio film menjadi sebuah pertambangan.

Dead Mine sendiri cukup diminati dan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari penontonya. Meskipun film ini tak seberat The Raid, namun action dari film Dead Mine cukup berikan apresiasi yang positif untuk kelas film Indonesia.  Joe Taslim dan Ario Bayu adalah dua aktor yang pernah syuting di film Hollywood yang dilabatkan dalam film Dead Mine. Mungkin dari kalian ada yang penasaran dengan artis pemeran film Dead Mine. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai artis arrtis pemeran dan pemain film Dead Mine.

Artis Pemeran dan Pemeran Film Dead Mine
Ario Bayu
Joe Taslim
Mike Lewis
Yanda Djaitov
Miki Mizuno
Sam Hazeldine
Les Loveday
Carmen Soo
Jimmy Taenaka


Alur Cerita Sinopsis film Dead Mine

Dipimpin oleh anak dari seorang milyuner, Tim Lima adalah sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk mencari harta karun Yamashita. Terdesak oleh serangan bajak laut, mereka terdesak dan terperangkap di dalam sebuah tambang yang dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada Perang Dunia II.

Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, kelompok tentara bayaran itu masuk semakin dalam ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan: mereka tidak sendirian di tambang itu.

Pencarian harta karun berubah menjadi perburuan hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, Tim Lima harus menghadapi musuh paling mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, membunuh atau dibunuh

Dead Mine adalah film dari Indonesia yang dirilis pada 3 Januari 2013 yang disutradarai oleh Steven Sheil dan dibintangi oleh Ario Bayu dan Joe Taslim.