Biodata Profil Artis Tamara Tyasmara

Profil Biodata Tamara Tyasmara -Yuk bahas artis cantik dan penyanyi Tamara Tyasmara. Kalian pasti tau lagunya Tamara Tyasmara yang berjudul Wow Gitu. Tamara Tyasmara memang pernah memmbentuk sebuah Girl Band yang bernama Niu-Niu namun pada akhirnya Tamara Tyasmara menyanyi solo dan membuat single album Wow Gitu. Lagu Wow gitu yang dinyanyikan oleh Tamara Tyasmara menadapatkan apresiasi yang baik dari penikmat musik remaja.

Tamara Tyasmara sekang tengah disibukan dengan sinetron yang sedag ia kerjakan yakni sinetron Yang Muda Yang bercinta "YMYB". Sinetron ini senndiri Tamara Tyasmara akan tayang di RCTI seriap sore hari. Dalam Sinetron Yang Muda yang Bercinta Tamara Tyasmara akan beradu akting dengan artis seperti Christian Sugiono, Alyssa Soebandono, Kevin Julio dan juga Omaswati. Tamara Tyasmara memang memiliki wajah manis sehingga dia mudah dikenali.

Belum diketahui sih siapa pacar/kekasih dari Tamara Tyasmara mengingat info yang tersedia minim. Tamara Tyasmara lagunya Wow Gitu juga cukup banyak yang Download. ya lagu Tamara Tyasmara Wow gitu memang salah satu mp3 yang lagi laris dicari didunia maya. berikutini saya akan memberikan informasi mengenai biodata dan juga profil beserta foto foto dari Tamara Tyasmara:

Biodata dan Profil Tamara Tyasmara:
Nama : Tamara Tyasmara
Tanggal Lahir     23 Januari 1995 (umur 18)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan :    aktris
Akun Twitter : @TamaraTyasmara
Tahun aktif :    2010 - sekarang


Informasi yang banyak dicari dari Tamara Tyasmara : tamara tyasmara biodata  tamara tyasmara bio  tamara tyasmara tamaratyasmara  tamara tyasmara üt  tamara tyasmara wow gitu  tamara tyasmara wow gitu mp3  tamara tyasmara mp3  tamara tyasmara facebook, Twitter  tamara tyasmara, download lagu tamara tyasmara mp3, wow gitu mp3, lirik lagu wow gitu  tamara tyasmara