Profil Aktor VJ MTV Mike Muliadro

Yuk bahas aktor macho yang dulu pernah menjadi VJ MTV yakni Mike Muliadro. Nama Mike Muliadro atau yang dikenal dengan VJ Mike ini mulai dikenal seetelah dirinya lolos sebagai finalis MTV Hunt di MTV dan pada akhirnya terpilih sebagai salah satu VJ MTV. pada waktu itu Mike Muliadro menyandang delar VJ Mike. Akan tetapi karir Mike Muliadro tak lama di MTV lantaran Global TV secara berkala menghilangkan program MTV. MTV atau yang dikenal dengan Music Televisi sendiri sudah mulai mati lantaran hanya memutarkan lagu Indonesia yang gak berkualitas dan kehilangan moment acara memutarkan lagu barat di MTV Indonesia.

Kembali bahas tentang Mike Muliadro atau VJ Mike lagi . Setelah Mike Muliadro tak menyandang gelar VJ Mike dia justru mulai terjun ke dunia layar lebar bioskop dengan membintangi film film Indonesia. Virgin menjadi film pertama sebagi debut Mike Muliadro didunia perfilman Indonesia. Belum diketahui siapa cewek atayu pacar dari Mike Muliadro lantaran dia jarang digosipka dengan wanita cantik sebagai pacar Mike Muliadro.

Akting dari Mike Muliadro juga bagus dan terkesan natural. Hal itu membuat Mike Muliadro dilirik oleh saudara sutradara handal dan terkenal. Tercacat sudah belasan film yang dibintangi oleh mantan VJ MTV tersebut. Ya, Mike Muliadro memang aktor yang beruntung dan memiliki karir yang mulus di dunia film. Mike Muliadro memiliki nama lahir sebagai Mike Lucock,Mike Muliadro atau VJ Mike lahir di Jakarta, 19 Oktober 1986; umurnya saat ini 26 tahun. Mike Muliadro juga dikenal sebagai bintang film dan VJ MTV.


Mike telah menekuni dunia seni peran sejak sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Namun keterlibatan Mike di dunia seni peran Indonesia justru berawal dari keisengan temannya yang mengirimkan foto Mike ke Fauzan, seorang manajemen artis. Fauzan kemudian menawari Mike bergabung di Choice Management. Cowok asli Banten ini pun dengan cepat mendapat peran di sinetron Seandainya bersama Ari Wibowo.

Sinetron ini juga membuka kesempatan baginya untuk bermain di layar lebar. Tawaran datang untuk bermain dalam film Virgin (2004) kemudian disusul Detik Terakhir (2005) yang dibintanginya bersama Cornelia Agatha. Berkat film ini pula, cowok keturunan Arab ini dinominasikan sebagai aktor terbaik ajang FFI 2005. Setelah itu, Mike bermain dalam I Love You, Om (2006) dan sebuah film thriller indie untuk ajang internasional, Darah (2007). Mike juga menjadi pemain pendukung dalam film Naga Bonar (Jadi) 2 (2007). Awal tahun 2007, Mike mendapat kesempatan menjadi VJ MTV mendampingi VJ Rianti dan VJ Carol. Mike baru menjadi WNI sejak 2007. Sebelumnya ia memegang paspor Selandia Baru. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai biodata dan profil Mike Muliadro.


Filmografi VJ Mike atau Mike Muliadro

    Virgin (2004)
    Detik Terakhir (2005)
    I Love You, Om (2006)
    Darah (2007)
    Naga Bonar Jadi 2 (2007)
    Mau Lagi? (2008)
    Mupeng (Muka Pengen) (2008)
    Cintaku Selamanya (2008)
    Takut: Faces of Fear (2008) - Segmen Dara
    Ai Lop Yu Pul (2009)
    Rumah Dara (2010)
    Love and Edelweis (2010)
    Skandal (2011)
    X - The Last Moment (2011)
    The Perfect House (2011)
    Habibie & Ainun (2012