Profil Artis Cantik Raya Kohandi

Kalian yang suka menyaksikan sinetronn yang tyang di RCTI pasti mengenal artis cantik yang bernama Raya Kohandi. Ya, artis cantik yang memiliki postur tubuh tinggi semampai itu memang sudah sering tampil di sinetron RCTI. Raya Kohandi tercatat sudah pernah 15 kali membintangi judul sinetron di RCTI Raya juga pernah membintangi sinetron di SCTV.

Raya Kohandi yang saat ini telah berumur 22 tahun memang sudah jarang terlihat main sinetron. Biasanya dalam sinetron RCTI Raya Kohandi mendapatkan peran antagonis. Raya Kohandi adalah artis yang dulunya mengawali karir dari dunia Cover Girl Majalah Aneka Yess. Belum diketahui siapa pacar dari Raya Kohandi. Be;lakangan Raya Kohandi tengah disibukan denganaktivitas terbarunya yakni syuting sinetron Cinta 7 Susun bersama Girl Band 7 Icon yang tayang di RCTI

Cerita SMA, Anakku Bukan Anakku, Darling Inikah Rasanya, Inikah Rasanya Cinta ? Putri yang Terbuang,, Nikita, (sinetron) Cinta dan Anugerah, Kemilau Cinta Kamila, Dewa (sinetron), Karunia (sinetron), Asmara (sinetron), Pintu Hidayah dan Cinta 7 Susun adalah sederet sinetron yang pernah dibintangi oleh Raya Kohandi. Berikut ini saya akan berikan informasi mengenai profil dan biodata beserta foto dari Raya Kohandi:

Profil Biodata Raya Kohandi:
Nama lahir  :   Raya Kohandi
Tanggal Lahir   :  24 April 1990 (umur 22)
Tempat Lahir : Bandung,  Indonesia
Kota sekarang  :   Jakarta Pusat
Pekerjaan  :   aktris
Tahun aktif   :  2005 - sekarang
Agama  :   Islam