Profil Biodata Bripda Esty Apriliana

Profil Biodata Polwan Cantik Bripda Esty Apriliana -Yuk bahas mengenai profil dan biodata polwan cantik yakni Bripda Esty Apriliana. Kalian yang suka melihat Metro Tv pasti sudah familiar dengan wajah cantik Briptu Esty Apriliana. Ya, Bripda Bripda Esty Apriliana memang akhir-akhir ini sering bertugas di NTMC Polri dengan melalukan siaran langsung dari NTMC Polri untuk memberikan update terkini tentang situasi jalan di kawasan Jakarta dan jalan-jalan di kota besar di Indonesia.


Sebelumnya ada Briptu Eka Frestya yang menjadi petugas di NTMC Polri, namun Briptu Eka Frestya tiba-tiba menghilang dan tak nampak lagi memberikan laporan di Metro TV terkait situasi lalu lintas dari kantor NTMC Polri. Akan tetapi muncul polwan lain yang tak kalah cantik dari Briptu Eka yakni Bripda Esty Apriliana. Sosok dan paras cantik dari polwan bernama Esty Apriliana memang sempat menghebohkan Twitter. Berikut ini saya akan memberikan info mengenai profil dan biodata serta foto Bripda Esty Apriliana.

Profil Biodata Esty Apriliana:
Nama : Esty Apriliana
Jabatan : Bripda
Bulan Lahir : April
Akun Twitter : @Estyapriliana


Yang banyak dicarai oleh pengunjung:
facebook Bripda Esty Apriliana, akun twitter Bripda Esty Apriliana, polwan cantik Bripda Esty Apriliana, profil Bripda Esty Apriliana, biodata Bripda Esty Apriliana, foto foto Bripda Esty Apriliana