Profil Biodata Fatin Shidqia Lubis X-Factor

Profil Biodata Video Youtube Fatin Shidqia Lubis  -Indonesia mulai digemparkan dengan aksi penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis. Ya, melalui ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia yang diselenggarakan oleh RCTI bakat bermusik Fatin Shidqia Lubis disa tersalurkan dan mendapatkan apresiasi yang besar dari masyarakat. Bahkan Video Fatin Shidqia Lubis yang sedang mengikuti audisi X-Factor RCTI samapi dilihat oleh ratusan ribu vews di Youtube. Angka di youtube itu melebihi video dari boy band Smash dan artis K-Pop sekalipun, ya sosok dari Fatin Shidqia Lubis memang fenomenal sehingga orang mancanaegara mulai mengenai Fatin Shidqia Lubis lewat videonya yang diunggah di Youtube.


Fatin Shidqia Lubis memang baru berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA namun bakat bernyanyi Fatin Shidqia Lubis dapat tersalurkan dengan baik di program X-Factor RCTI. Komentator acara X-Factor Indonesia yakni Dhani Ahmad, Rossa,Anggun dan Beby Romeo juga sering memuji suara emas dari Fatin Shidqia Lubis. Tak hanya itu Fatin Shidqia Lubis juga digemari oleh masyarakat dan juga memiliki fans yang banyak. Belum diketahui sih siapa pacar atau kekasih dari Fatin Shidqia Lubis X-Factor Indonesia. Inilah video Fatin Shidqia Lubis yang booming di youtube.

Kita perlu bangga dengan bakat Fatin Shidqia Lubis dibidang tarik suara. Mungkin dengan dukungan dan berada dilingkungan yang tetap nanti Fatin Shidqia Lubis bisa menjadi Diva Indonesia yang go internasional di masa yang akan datang. Lagi-lagi RCTI memang mampu memberiakn kontribusi yang besar di bidang musik. setelah sebelumnya sukses dengan Indonesia Idol kini RCTI meraup kekusesan dengan ajang X-Factor Indonesia dan mengorbitkan nama Fatin Shidqia Lubis sebagai salah satu finalisnya. Berikut ini saya akan memberiakn infomasi mengenai profil biodata dan juga foto-foto dari Fatin Shidqia Lubis finalis X-Factor Indonesia RCTI:


Profil Biodata Fatin Shidqia Lubis X-Factor Indonesia:
Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah, menyanyi
Twitter Fatin Shidqia Lubis : @fshidqia