Profil Biodata Foto Artis Puspa Ritchwary

Yuk bahas tenang profil dan biodata artis cantik dan imut Puspa Ritchawary. KAlain yang dulu pernah nonton sinetron iSkul yang pernah tayang di RCTI pasti masih ingat betul dengan tampang artis cantik Puspa Ritchawary. Ya, dalam sinetron iSkul Puspa Ritchawary memang yang paling cantik dan imut. Selidik punya selidik ternyata Puspa Ritchawary adalah finalis Gadis Sampul tahun 2009 lho.

Puspa Ritchawary yang kini masih berusia 17 tahun juga cukup aktif di akun twitter pribadinya. Yang saya ingat dari artis Puspa Ritchawary adalah senyumnya yang renyah apalagi ditambah dengan wajahnya yang imut serta ditunjang rampun pendek yang anggun dari si cantik Puspa Ritchawary, membuat saya terpikat sob.

Puspa Ritchawary mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2011 silam. Puspa Ritchawary adalah gadis kelahiran jakarta tepat pada tanggal 27 oktober 1995 silam. Dibawah ini saya akan memberikan biodata dan profil dari Puspa Ritchawary. Semoga biodata dan profil dai Puspa Ritchawary yang saya berikan bermanfaat untuk anda fans Puspa Ritchawary.

Profil Biodata Puspa Ritchawary:
Nama lengkap :Puspa W.A Ritchwary
Nama Panggilan : Puspa Ritchawary
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1995 (umur 17)
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Akun Twitter : @pusparitchwary
Pekerjaan  : aktris
Tahun aktif : 2011 - sekarang


Foto-foto artis Puspa Ritchawary: