Profil Latief Setipu Pemeran Haji Muhidin

Yuk bahas profil tentang aktor antagonis Latief Sitepu yang berperan sebagai Haji Muhidin dalam sinetron Tukang bubur Naik Haji RCTI. Yaps, Latief Sitepu memang sudah tak muda lagi tapi talam sinetron unggulan RCTI Tukang bubur Naik Haji karakter daji Haji Muhidin yang diperankan oleh Latief Sitepu memang menjadi magnet kuat buat penonton sinetron Tukan Bubur Naik Haji untuk tetap mennoton sinetron itu meskipun sosok pemeran utama Haji Sulam sudah tak lagi ada dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Latief Sitepu menjadi tokoh sentral dalm sinetron Tukang Bubur Naik Haji meskipun Latief Sitepu memerankan tokoh Haji Muhidin depan peran Antagonis. Namun, Inilha nehnya sinetron yang tayang di jam primetime ini. Tokoh Antagonis Haji Muhidin menjadi tokoh utama atau pemeran utama dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji lantaran tokoh utama yang protagonis yang diperankan oleh Mat Solar yakni Haji Sulam sudah tak ada lagi.


Haji Sulam dalam cerita tukang bubur naik haji diceritakan sedang mengurus bisnis buburnya di Arab, tapi fakta yang terjadi Mat Solar tengah kecapekaan lantaran syuting terus setiap haji meskipun dulu dalam bulan puasa Mat Solar yang memerankan tokoh Hjai sulam masih syuting striping. Belum banyak sih yang diketahui dari Latief Sitepu lantaran info yang tersedia di Intenet sangat minim namun sauya perkirakan unur dari Latief Sitepu atau Hjai Muhidin saat ini antara 55-57 tahun. Yaps, itulah ulangan mengenai profil Latief Sitepu pemeran haji muhidi dalam sinetron Tukang Bubur naik Haji.