Profil Biodata Angel Pieters

Profil Biodata Artis Cantik Angel Pieters -Nama penyanyi cantik Angel Pieters makin dikenal setelah mengorbitakan single album Merenda Cinta. Sebelumnya sendiri Angel Pieters lebih dikenal setelah melempar lagu single pertamanya yang berjudul Mesteri Cinta. Sosok Lagu Angel Pieters Mesteri Cinta baru-baru ini menjadi hits di radio-radio, sedangkan lagu Angel Pieters Merenda Cinta beberapa waktu lalu juga sempat hits. Angel Pieters yang dulu besar di ajang Idola Cilik kini telah menjadi penyanyi profesional dan cantik serta Angel Pieters mulai dikenal di dunia internasional karena Angel Pieters pernah duel dengan salah satu musisi jazz dunia dalam sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. 

Suara Angel Pieters yang khas dan merdu membuat Angel Pieters memiliki fans yang cukup banyak. Kebanyakan fans Angel Pieters adalah anak muda yang sudah menyukai Angel Pieters sejak masih di Idola Cilik RCTI. Angel Pieters atau yang mempunyai nama lengkap Angelica Martha Pieters adalah seorang penyanyi kontestan asal Jakarta. Angel Pieters kontestan yang berhasil bersaing di 16 besar Idola Cilik disaat usia Angel Pieters itu masih 10 tahun. Angel Pieters berasal dari keluarga yang berada. Ayah Angel Pieters bernama Patria Pieters, seorang pria keturunan Maluku adalah pengusaha budidaya mutiara yang diekspor ke Jepang dan ibu Angel Pieters yang berdarah Padang memiliki sebuah butik berkelas di JW Mariott Hotel. Belum diketaui apakah Angel Pieters sudah mempunyai pacar atau belum. 
Foto Angel Pieters
Memang banyak cowok yang ngefans dengan Angel Pieters, apalagi setelah umur Angel Pieters saat ini telah berusia 16 tahun Angel Pieters makin terlihat cantik dan anggun. Lagu yang dinyanyikan Angel Pieters bernuasa pop, hits dalam album Angel Pieters adalah lagu yang berjudul Merenda Cinta dan Misteri Cinta. Tak hanya dua lagu itu yang menjadi andalan si cantik Angel Pieters, Lagu Sudahi Saja yang dinyanyikan Angel Pieters juga menjadi favorit oleh penikmat tembang Angel Pieters. Hayo dari kalian siapa yang penasaran dengan biodata dan profil Angel Pieters? Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata Angel Pieters untuk anda fans sejati Angel Pieters.
Profil Biodata Angel Pieters: 
Nama lahir : Angelica Martha Pieters
Nama lain : Angel Idola Cilik, Angel Pieters, Angel
Tanggal Lahir : 15 Agustus 1997
Tempat lahir: Jakarta
Pekerjaan : Penyanyi
Twitter : @angelicaaMP
Orang tua :Patria Hano Pieters, Rika Satrina Pieters
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Yaps, itulah profil dan biodata Angel Idola Cilik atau profil Biodata penyanyi Angel Pieters. Semoga artikel tentang profil dan biodata artis Angel Pieters bisa bermanfaat untuk Anda. Thanks Guys.