Artis Cilik Little Miss Indonesia SCTV

Artis Cilik di acara Little Miss Indonesia SCTV -Cukup menarik acara Little Miss Indonesia yang diadakan di SCTV Kinara, Chelsea, Raisa dan Annisa adalah beberapa Little Miss SCTV yang memiliki bakat yang luar biasa diusianya yang masih dikisaran umur 4-6 tahun. Little Miss Indonesia memang acar yang baru di Indonesia, namun acara tersebut seperti menuntut bakat anak-anak kecil yang memang mempunyai bakat tersendiri di dunia Entertaiment.

Dari ajang Little Miss Indonesia yang diselenggarakan oleh SCTV nantinya bisa kita lihat bagaimana dunia Entertaiment Indonesia kedepanya karena di ajang Little Miss Indonesia sudah kelihatan bakat-bakat yang luar biasa dari para artis cilik yang tengah mengikuti ajang Little Miss Indonesia di SCTV. Salah satu konstestan Little Miss Indonesia yang bernama Pelangi bahkan mampu menunjukkan bakat menarinya yang diatas rata-rata. Kinara dan Raisa serta Anissa juga menjadi salah satu kontestan ajang terfavorit di ajang Little Miss Indonesia yang tayang di SCTV.


Inilah 15 Besar Finalis artis cilik Little Miss Indonesia SCTV:

1. Talitha

2. Chelsea

3. Raisa

4. Kinara

5. Laetitia

6. Annisa

7. Aqilla Herby

8. Issey

9. Rara

10. Pelangi

11. Kibby

12. Alifa

13. Farras

14. Putri

15. Putty

Diantara nama Little Miss Indonesia diatas ada beberapa yang sudah tereliminasi atau masuk ke taman belajar dan tidak lolos ke Taman Little Miss. Ya, meskipun KPI sempat menegur SCTV karena tayangan Little Miss Indonesia namun pada akhirnya acara Little Miss Indonesia masih diperbolehkan tayang di SCTV. yaps, itulah artikel mengenal Little Miss Indonesia 2013 yang tayang di SCTV, semoga bermanfaat untuk anda.