Pemeran dan Sinopsis Film Bait Surau

Artis Pemeran/Pemain Film Bait Surau yang dirilis 2012. Film Bait Surau adalah sebuah film adaptasi dari novel terkenal karya dari Rakha Wahyu dan Yus R Ismail. Ketua umum Muhammadiyah Din Syamsuddin sangat medukung dan menyukai film Bait Surau yang disutradarai oleh Kuswara Sastra Permana dan  diProduseri oleh Anita Aulia.

Artis Pemeran/pemain film Bait Surau:
Rio Dewanto sebagai Rommy
Astri Nurdin sebagai Siti
Nadia Vella sebagai Nadia
Ihsan Tarore
Taufan Purbo
Wenny
Nurul
Melissa Putri
Cok Simbara
Astri Nurdin

Alur Cerita/Sinopsis Bait Surau:


Rommy yang diperankan oleh artis Rio Dewanto tidak pernah mensyukuri hidupnya. Kehidupan malam dan perselingkuhan selalu menghiasi kehidupannya sehari-hari. Padahal Rommy telah memiliki istri yang soleha, Nadia yang diperankan oleh artis Nadia Vella. Masih dalam suasana pertengkaran, Rommy dan Nadia mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan Nadia tewas. Rommy mulai berubah. Lalu rommy melakukan perjalanan ke sebuah desa di pesisir.

Di sana ia menemukan sesuatu yang menuntun untuk memperbaiki hidupnya. Rommy menemukan berbagai macam peristiwa yang lebih mendewasakannya. Ia juga bertemu Siti yang diperankan oleh artis Astri Nurdin), gadis desa tuna rungu yang kemudian hadir dalam hari-harinya.