Pentas Idola Cilik RCTI

Pentas Idola Cilik 2013 RCTI -Bagas, Chelsea, Cindai dan Difa bersaing ketat untuk dalam Pentas Idola Cilik 2013 yang dilaksanakan di RCTI. Chelsea dan Bagas selalu menyanyikan lagu dengan baik dalam Pentas Idola Cilik 2013.

Dari keempat finalis Pentas Idola Cilik 2013 Bagas, Chelsea, Cindai dan Difa siapakah yang akan lolos ke babak final dan tiga besar? Diantara Bagas, Chelsea, Cindai dan Difa mempunyai kelebihan masing-masing dan punya fans yang banyak.


Bagas pada penampilan di Pentas Idola Cilik 2013 hari sabtu 6 April 2013 berduet dengan kak Badai Kerispatih menyanyikan lagu yang membuat Mama Ira dan Kak Winda merinding dan kagum dengan suara Bagas. Lalu diantara Chelsea, Cindai dan Difa serta bagas manakah yang menjadi Idola Cilik Kalian?

Kita sudahtahu jika Bagas, Chelsea, Cindai dan Difa telah masuk babak 4 besar. persaingan untuk lolos ke 3 besar akan membuat kempat peserta Pentas Idola Cilik menampilkan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan SMS sebanyak-banyaknya dari kalian. So, dukung terus Idola Cilik kalian di Pentas Idola Cilik 2013 yang tayang setiap Sabtu di RCTI.