Profil Artis Cantik Astri Nurdin

Profil Biodata Artis Cantik Astri Nurdin -Sudah pernah mennonton film Tanah Surga Katanya, Bait surah dan Hati Merdeka pasti kalian akrab dengan nama artis Astri Nurdin dalam ketiga film tersebut. Bahkan dalam fulm Tanah Surga katanya Astri Nurdin mendapatkan peran utama menjadi seorang dokter dala film tanah Surga Katanya.


Walaupun saat ini umur dari Astri Nurdin telah 35 tahun namun wajah dari Astri Nurdin masih kelihatan diusia 28an tahun. Karier Astri Nurdin dirintis dengan menjadi model iklan dan bermain dalam sejumlah film televisi. Kemudian, Astri Nurdin bermain dalam film Merah Putih pada tahun 2009 dan pernah juga membintangi beberapa FTV yang tayang di SCTV dan RCTi serta Indosiar.

Papa Rock & Roll - RCTI (2013), Padamu Kubersimpuh - Indosiar (2013), Pelangi di Langit Senja - SCTV (2012), InsyaAllah ada Jalan - SCTV (2012), Kungfu Pandu - Trans TV (2011), Pinky Boy - Indosiar (2012), Kau Kucari Kau Kujerat - RCTI (2012) adalah judul FTV \diberbagai TV yang pernah dibintangi oleh Astri Nurdin.

Profil Biodata Artis Astri Nurdin:
Nama : Astri Nurdin
tanggal Lahir  :   23 Oktober 1977 (umur 35)
Tempat : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan     : Aktris
Anak    : Indira Hadiatno