Profil Artis Cantik Irene Justine

Profil Biodata Artis Cantik Irene Justine -Bagi kalian yang menag fans dari artis cantik Irene Justine silahkan duduk manis disini karena kita akan membahas tentang artis cantik Irene Justine. Yaps, mungkin kalian masih ingat jika awal kemunculan Irene Justine dalam sinetron Cinta Fitri membawan Irene Justine sebagai salah satu artis yang tengah naik daun.

Setelah terlibat dalam sinetron Cintra Fitri Irene Justine lalu setelah itu membintangi sinetron remaja Nada Cinta yang tayang di Indosiar. Dalam sinetron tersebut Irene Justine beradu peran dengan artis cantik Yuki Kato dan Asitya Firmansyah. Selain bermain sinetron Irene Justine juga tercatat pernah tiga kali bermain dalam dilm layar lebar.

Fans dari Irene Justine saat ini juga sudah banyak. Selain cantik dan manis Irene Justine juga jago dalam dunia seni peran, tak ayal Irene Justine saat ini sudah membintangi puluhan judul sinetron yang tayang di TV Swasta. Belum diketahui siapa pacar/kekasih dari Irene Justine. Akun Twitter pribadi dari Irene Justine yakni @irenajustinee juga dibanjiri oleh para followers.


Dulu sewaktu Irene Justine membintangi sinetron Nada Cinta Irene Justine berperan sebagai Flora Cantika. Mungkin dari kalian fans dari Irene Justine ada yang belum tau menggenai profil dan biodatadara cantik bernama Irene Justine, Berikut ini saya akan informasikan kepada anda mengenai biodata beserta profil dari artis Irene Justine.




Profil Biodata Artis Irena Justine:
Nama : Irena Justine
Tanggal Lahir : 15 Juni 1993 (umur 19)
Agama : Islam
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2008—sekarang



Semoga artikel tentang profil dan biodata dari artis Irena Justine bisa bermanfaat untuk anda. Terima Kasih.