Profil Biodata Artis Cantik Marsha Aruan

Profil Biodata Artis Cantik Marsha Aruan -Siapa sih yang tak kagum dengan kecantikan artis bernama Marsha Aruan. Memang banyak para kaum pria yang kagum dengan kecantikan Marsha Aruan. Namun, tak hanya cantik Marsha Aruan juga memang jago dalam akting. Hal itu terbukti karena Marsha Aruan dipercaya membintangi hingga puluhan judul sinetron TV.

Bahkan si cantik Marsha Aruan juga pernah dua kali membintangi film layar lebar/bioskop. Film dengan judul Love yang diriis tahun 2008 dan film Garuda Di Dadaku adalah film yang pernah melibatkan Marsha Aruan. Aktivitas terbaru dari Marsha Aruan saat ini adalah tengah sibuk bermain sinetron Tentangan Si Madun Season 3 yang tayang di MNCTV.

Dalam sinetron Tendangan Si Madun Season 3 Marsha Aruan berperan sebagai gadis yang suka dengan Madun. Madun juga diceritakan suka dengan Marsha Aruan. Dalam sinetron unggulan MNCTV tersebut Marsha Aruan berperan sebagai Jennifer. Yaps, selain manis Marsha Aruan juga termasuk artis memiliki kecantikan yang natural.


Agamanya Marsha Aruan itu ISLAM. Saat ini umur dari Marsha Aruan sudah 16 tahun. Belum banyak yang diketahui dari si cantik Marsha Aruan. Cowok beruntung yang menjadi pacar/kekasih Marsha Aruan juga tak diketahui. Berikut ini saya akan mencoba beberkan info mengenai profil dan biodata artis Marsha Aruan.


Profil Biodata Artis Cantik Marsha Aruan:
Nama : Marsha Aruan
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1996 (umur 16)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2003 - sekarang

Sinetron Marsha Aruan:

    Jagoan Silat
    Bawang Merah Bawang Putih
    Suci
    Makin Sayang
    Kesucian Cinta
    Rindu Milik Rangga
    Cinta Fitri (musim 7)
    Tendangan Si Madun 3
    Cinta Maia
    Bayu Cinta Luna
    Sinar
    Hantu Cilik

Semoga informasi yang saya berikan mengenai profil biodata dan foto artis cantik Marsha Aruan bisa bermanfaat untuk anda semua. Thanks.