Profil Biodata Artis Gritte Agatha

Profil Biodata Artis Gritte Agatha -Pernah menonton Tendangan Si Madun Season 3 pasti kenal dengan artis cantik Gritte Agatha. Yaps dalam sinetron remaja "Tendangan Si Madun Season 3" Gritte Agatha berperan sebagai cewek yang jago bermain bola dan memiliki tendangan yang kuat. Gritte Agatha juga diceritakan suka dengan Madun, namun Madun justru tak tau kalau Gritte Agatha menyukainya.

Gritte Agatha sebelumnya memang sudah lama terjun dalam dunia sinetron. Bahkan saat Gritte Agatha masih anak-anak dia sudah membintangi sebuah sinetron. Akan tetapi Gritte Agatha baru dikenal luas oleh publik setelah dirinya beranjak remaja. Sinetron Seri Get Married The Series menjadi sinetron yang melambungkan nama Gritte Agatha.

Selain bermain sinetron Get Married The Series, Gritte Agatha juga sempat beberapa kali membintangi film layar lebar. Brandal-Brandal Ciliwung salah satu film terbaru dari artis Gritte Agatha. Mungkin anda bertanya tanya agamanya dari Gritte Agatha itu apa mengingat di artis keturunan Chinese. Menurut info yang saya dapat agama Gritte Agatha itu non muslim. Gritte Agatha pernah bersekolah di Gandhi National School, Ancol.

Menurut informasi yang saya dapat ternyata artis cantik Gritte Agatha sudah mempunyai kekasih/pacar.  Saat ini Gritte Agatha tengah duduk dibangku SMA, dia baru kelas 2 SMA. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil beserta biodata dari Gritte Agatha.
 

Profil Biodata Artis Gritte Agatha:
Nama Asli : Gritte Agatha
Nama lain : Gritte Agatha
Lahir : 9 Maret 1996 (umur 17)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Itulah sekilas mengenai profil dan biodata dari artis cantik Gritte Agatha. Semoga bisa bermanfaat banyak untuk anda. :)