Profil Biodata Artis Joshua Otay

Profil Biodata Artis Joshua Otay  -Bagi kalian yang mengaku fans dari Joshua Otay silahkan bbagung disini. Saya akan membagikan informasi mengenai artis tampan Joshua Otay. Kalian pasti sudah tau betul jika nama artis Joshua Otay mulai dikenal saat Joshua Otay mendapatkan peran nakula dalam sinetron Remaja Arti Sahabat yang telah tayang di Indosiar beberapa bulan yang lalu.

Kemunculan Joshua Otay yang mempunyai wajah imut dan cute dalam sinetron Arti Sahabat membuat rating sinetron tersebut makin tenggi, tak hanya itu bahkan sinetron arti Sahabat sempat dibuatkan sebuah film layar lebar. lepas dari sinetron Joshua Otay akhirnya menerima tawaran untuk berakting dalam sinetron Cinta Cenat-Cenut 3 yang tang di Trans7.


Dalam sinetron Cinta Cenat-Cenut 3 atau CCC3 Joshua Otay beradu peran dengan Boy Band Smash. Joshua Otay dikabarkan dengan menjalin hubungan dengan artis cantik Vebby Palwinta. Mungkin Joshua Otay dan Vebby Palwinta terlibat cinta lokasi atau cinlok dengan Joshua Otay saat dulu masih membintangi sinetron Arti Sahabat di Indosiar.

Cukup aneh ya nama belakang dari Joshua yakni Otay,he2
Mungkin dari kalian fans Joshua Otay belum banyak tau tentang profil dan biodfata dari artis tampan Joshua Otay. Berikut ini saya akan memberikan biodata dan juga profil dari Joshua Otay untuk anda semua. Simak baik-baik ya Guys.

Profil Biodata artis Joshua Otay:
Nama :Joshua Otay
Tanggal Lahir : 30 November 1992 (umur 20)
Tempat lahir :  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Pasangan : Vebby Palwinta