Profil Robby Purba Host X-Factor

Profil Biodata Robby Purba Host X-Factor Indonesia -Mungkin juga kalian kelahiran tahun 2000an tak tahu jika Robby Purba adalah finalis MTV VJ Hunt 2008 silam. Ya, nama Robby Purba makin dikenal oleh publik setelah acaa yang Robby urba bawakan yakni ajang X-Factor Indonesia mendapatkan rating yang luar biasa.


Hal tersebut membawa pembawa acara/host X-Factor Indonesia Robby Purba menjadi terkenal. Namun, Robby Purba menorehkan semua itu bukanlah tanpa perjuangan. Robby Purba sendiri sebelumnya mengawali karir dari ajang pencarian bakat MTV HJ Hunt pada tahun 2008 silam. Meskipun pada waktu itu Rizky Triyantono atau yang sering membawakan program musik Klik di ANTV.

Namun, dengan kualitas yang dimiliki oleh Robby Purba membuat dirinya masih laku dan sering didapuk untuk membawakan sebuah acara televisi atau menjadi seorang Host. Tak hanya jago dalam membawakan acara X-Factor Indonesia, Robby Purba juga terjatat pernah membintangi film layar lebar/bioskop meskipun bukan menkadi pemeran utama.

Profil Biodata Robby Purba:
Nama lahir: Robby Caesar Titian Surya Purba
Nama lain : Robby Purba
Lahir: 25 Juli 1986
umur : 26 Tahun
Agama : ISLAM
Tempat lahir: Bandar Lampung, Indonesia
Pekerjaan : Aktor dan Presenter
Tahun aktif : 2008 - sekarang

Yaps, itulah profil dan bioda serta biografi dari Robby Purba, semoga informasi yang saya berikan mengenai presenter X-factor Indonesia yakni Robby Purba bisa bermanfaat untuk anda.


cara mengembangkan bisnis investasi emas, emas, saham, perak, emas gold. mesin miling vertical pemotong kayu . investasi tips aman dan mudah bermain forex, machine miling vertical, machine pemotong kayu.