Profil Sandrina Indonesia Mencari Bakat "IMB"

Profil Biodata Sandrina Indonesia Mencari Bakat "IMB" -Siapa sih yang tidak kenal dengan Sandrina finalis dari Indonesia Mencari Bakat? Ya, Sandrina IMB memang sangat fenomenal karena bakatnya di bidang seni tari yang luar biasa. Bahkan Sandrina IMB juga lihai menarikan Tari Tradisional dan Modern Dance atau Brike Dance.

Umur dari Sandrina IMB masih muda sekali yakni baru 13 tahun, namun publik sudah mengakui bahwa Sandrina IMB memang memiliki talenta yang luar biasa dalam dunia tari. Sandrina dalam ajang Indonesia mencari Bakat bersama Susu Zee di Trans TV berhasil lolos ke babak final. Saat ini fans dari Sandrina IMB sudah sangat banyak.


Mungkin dari kalian ada yang belum tau profil dan biodata dari Sandrina IMB. Mka dari itu saya akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata dari Sandrina finalis Indonesia Mencari Bakat "IMB". Tak usaha berlama-lama Berikut ini adalah profil biodata Sandrina Indonesia Mencari Bakat "IMB"

Profil Biodata Sandrina IMB:
    Nama : Sandrina Mazaya Azzahra ( Sandri )
    Tempat tanggal lahir : Bogor, 8 Juli 2001
    Kesukaan : Modern dance, fashion show, dan hip hop
    Prestasi : Traditional Dance /SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor Solo menari 24 jam,Musium record Indonesia

Fakta fakta mengenai Sandrina Finalis Indonesia Mencari Bakat "IMB":

1. Suka film India
2. Juara Piala Walikota Bogor tiga tahun berturut-turut
3. Ngefans sama Shahrukh Khan
4. Bersaing ketat dengan pelukis pasir "Vina Candrawati"
5. Ingin jadi penari tradisional sampai tua

Yap, itulah ulasan mengenai profil, biodata dan fakta-fakta mengenai Sandrina "IMB". Semoga bermanfaat untuk anda.



Hammer Mill Machine Cheap, Machine selling cheap, machine chuser machine all chipe china, machine selling china cheap. machine hammer milling cheap,. hammer alibaba machine. machine alibaba cheap. machine mill alibaba. machine mill and selling cheap.