Sinopsis Pemeran Film CINTA BRONTOSAURUS

Sinopsis Pemeran Film CINTA BRONTOSAURUS -Akhirnya Raditya Dika bermain film lagi di film terbarunya yang berjudul Cinta Brontosaurus. Dalam Film Cinta Brontosaurus Raditya Dika berperan sebagai Dika. Yaps, si jenius yang suka nulis novel itu dipasangkan dengan artis cantik Eriska Reinisa.

Tak haya itu Raditya Dika juga mendapatkan lawan lain wanita cantik lainnya yakni Pamela Bownie. Dalam film Cinta Brontosaurus Pamela Bowie berperan sebagai Nina sedangkan Eriska Reinisa berperan sebagai Jessica. Berikut ini saya akan memberikan review singkat mnegenai sinopsi/alur cerita film Cinta Brontosaurus. Cinta bisa datang tanpa persiapan. Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Reinisa), yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?Sementara itu Soe Lim (Ronny P Tjandra), menawarkan memfilmkan buku Dika, Cinta Brontosaurus.

Akan tetapi Dika masih saja terus berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah timbul ketika Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku. Dika (Raditya Dika), penulis, baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie). Semenjak itu, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.

Artis pemain/Pemeran Film Cinta Brontosaurus:

    Raditya Dika sebagai Dika
    Eriska Reinisa sebagai Jessica
    Pamela Bowie sebagai Nina
    Soleh Solihun sebagai Kosasih
    Tyas Mirasih sebagai Wanda
    Ronny P. Tjandra sebagai Soe Lim



Hammer Mill Machine  hammer alibaba machine. machine alibaba cheap. Cheap Selling machine. Machine selling cheap, machine chuser machine all chipe china, machine selling china cheap. machine hammer milling cheap,. machine mill alibaba. machine mill and selling cheap.