Artis Cantik Jessica Anastasya Mutiarani

Profil Biodata Biografii dan foto artis cantik Jessica Anastasya Mutiarani -Siapa sih yang tak kenal dengan artis blesteran Jessica Anastasya Mutiarani. Yaps, dulu dara cantik bernama lengkap Jessica Anastasya Mutiarani mengawali karir didunia hiburan sebagai pemeran utama dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Sinetron itu pula yang membuat Jessica Anastasya Mutiarani kecil mulai dikenal oleh publik.

Jessica Anastasya Mutiarani memang sudah menjadi artis semenjak dirinya masih berusia belia, namun akting dari Jessica Anastasya Mutiarani memang tak diragukan lagi karena sudah puluhan judul sinetron dan FTV yang melibatkan nama Jessica Anastasya Mutiarani. Saat ini artis Jessica Anastasya Mutiarani makin kelihatan cantik karena sudah beranjak remaja. Sinetron Super ABG menjadi sinetron yang melambungkan nama Jessica Anastasya Mutiarani setelah dirinya beranjak remaja.

Setelah Jessica Anastasya Mutiarani beranjak dewasa Jessica Anastasya Mutiarani bermain dalam sinetron Cintaku Bersemi di putih Abu-abu besama Rizky Nazar. Saat ini Jessica Anastasya Mutiarani bersekolah di SMA Negeri 70 Jakarta. Jessica Anastasya Mutiarani adalah lulusan SMP Negeri 68 Jakarta dan SD Muhammadiyah 12 Setiabudi Pamulang. Jessica Anastasya Mutiarani lahir di Jakarta tanggal 20 Desember 1996; umur Jessica Anastasya Mutiarani saat ini masih 16 tahun.


Berikut ini profil dan biodata lengkap dari artis cantik Jessica Anastasya Mutiarani:

Profil Biodata, Jessica Anastasya Mutiarani:
Nama lahir : Jessica Anastasya Mutiarani
Nama Lain : Jejes
Lahir: 20 Desember 1996 (umur 16)
Tempat lahir : Jakarta ,Indonesia
Orang tua : Minardo - Evy Lindawati
Alma mater : SMA Negeri 70 Jakarta
SMP Negeri 68 Jakarta
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2003 - sekarang


profile jessica anastasya  nama jessica anastasya  artikel jessica anastasya  jesica anastasya  jessica anastasya mutiarani twitter  jessica anastasya mutiarani agama  jessica anastasya twitter. Pacar/kekasih jesicca anastasya info terbaru jessica anastasya. foto-foto terbaru jessica anastasya.



Semoga artikel mengenai biografi, biodata dan profil dari artis Jessica Anastasya Mutiarani bermanfaat untuk anda.