Artis Cilik That's My Boy SCTV

Siapa yang tak menyukai tingkah lucu Artis Cilik That's My Boy SCTV. Ya, setelah sukses dengan program Little Miss Indonesia kini SCTV membuat program That's My Boy Indonesia. Acara yang menghadirkan puluhan artis-artis cilik bernama Artis Cilik That My Boy SCTV yang mempunyai talenta lebih ini memang terlihat masih polos dan lucu. SCTV memang jeli memanfaatkan peluang yang banyak dgemari masyarakat salah satunya adalah kontes Artis Cilik That's My Boy SCTV. Sudah mulai tayang sejak beberapa hari yang lalu program That's My Boy Indonesia SCTV makin digemari oleh masyarakat karena tingkah lucu dari artis cilik yang mengikuti ajang That's My Boy SCTV.

Tingkah anak cilik Artis Cilik That My Boy SCTV berusia antara 4-6 tahun ini memang mengundang tawa dan kagum karena aksi mereka dalam program Artis Cilik That My Boy SCTV. Ariel merupakan artis cilik yang memiliki talenta bintang dalam That's My Boy SCTV. Meskipun program acara yang tayang pada sore hari That's My Boy SCTV ini masih kurang greget dengan program Little Miss Indonesia namun hal ini merupakan langkah baik untuk program anak-anak di televisi.
Secara talenta dan bakat Artis Cilik That My Boy SCTV memang bisa dibilang masih kalah dengan artis cilik di program Little Miss Indonesia karena artis cilik Lillte Miss Indonesia terlihat sangat berbakat dan sudah sangat percaya diri dengan penonton dan tampil di layar kaca SCTV. Berikut ini saya akan memberikan beberapa foto-foto lucu dari ajang That's My Boy Indonesia di SCTV.

foto-foto lucu artis cilik That's My Boy Indonesia SCTV