Biodata Foto Aditya Firmansyah

Mari kumpul disini kawan kita bahas mengenai Profil Biodata Foto Aditya Firmansyah. Siapa sih kaum hawa yang tak tertarik dengan tampang macho artis Aditya Firmansyah. Ya, aktor yang pernah bermain dalam sinetron Nada Cinta itu memang memiliki tampang yang imut dan macho. Para gadis remaja juga banyak yang mencari foto dari Aditya Firmansyah. Film layar lebar Chika dan Kawin Kontrak Lagi adalah 2 film yang pernah dibintangi Aditya Firmansyah.

Aditya Firmansyah saat ini telah berumur 24 tahun. Pernah membintangi 2 judul film layar lebar Aditya Firmansyah kini justru banyak bergelut dalam dunia sinetron. Aditya Firmansyah dulu pernah menjadi artis rumah produksi Gentabuana Pitaloka. Fans dari Aditya Firmansyah pemeran Vito dalam sinetron Nada Cinta itu memang cukup banyak.

Artis Aditya Firmansyah memang pernah juga terlibat dalam sinetron Melody Cinta ya belum lama ini tayang di TV swasta. Aditya Firmansyah adalah artis berkelahiran kota Bandung kelahiran 18 Mei 1988. Belum diketaui siapa pacar/kekasih Aditya Firmansyah. Berikut ini saya akan mencoba memberikan informasi mengenai biodata beserta profil dan foto artis Aditya Firmansyah untu Anda.


Profil Biodata Aditya Firmansyah:
Nama Lengkap : Aditya Firmansyah
Lahir : 29 Mei 1988
umur : 25 tahun
Agama : ISLAM
Tempat lahir : Bandung, Indonesia
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2007 - sekarang


Sinetron Aditya Firmansyah:
    Pengantin Kecil (Bersama Nikita Willy)
    Roman Picisan
    Nada Cinta (Sebagai Vito)
    Cinta Melody (Sebagai Delon)
    Mukjizat Cinta (Sebagai Topan)
    Habibi Dan Habibah (Sebagai Husin Kemudian Ditukar Kepada Lahab)

Semoga artikel mengenai foto, profil dan biodata artis tampan Aditya Firmansyah bermanfaat untuk Anda.