Kumpulan Foto Cute Rizky Alatas

Kumpulan Foto Cute Rizky Alatas -Hayoo siapa aja yang suka dan ngefans dengan artis cute Rizky Alatas? tunjuk jari ya kalau kalian ngefans dengan Rizky Alatas. Saat ini Rizky Alatas tengah sibuk syuting sinetron SCTV Pesantren Rock n' Roll di Yogjakarta. Jadi kalian yang berdomisili didaerah Jogja maka kalian bisa berkesempatan bertemu dengan artis Rizky Alatas.

Dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Rizky Alatas berperan sebagai anak dari Najib Magrib. Tingkah dari Rizky Alatas dalam sinetron tersebut juga sangat lucu sama seperti akting dari Ramzi yang berperan sebagai Najib Magrib. Alur ceritanya Rizky Alatas menyukai Nayla yang diperankan oleh Dinda Kirana. Cukup seru sinetron Pesantren Rock n Roll yang dibintangi Rizky Alatas.

Langsung saja datang ketempat syuting sinetron Pesantren Rock n' Roll maka kalianb isa bertemu dengan idola kalian dan melihat langsung saat Rizky alatas akting. Nama dari bintang idola para remaja wanita Rizky Alatas mulai dikenal oleh masyarakat setelah dirinya bermain dalam sinetron unggulan Indosiar Arti Sahabat.

Selain bermain dalam sinetron Arti Sahabat dan Pesantren Rock n Roll Rizky Alatas juga pernah bermain dalam sinetron Aku Suka Dia yang tayang pada 2012 silam. Rizky Alatas juga dikabarkan pernah menjalin hubungan special dengan artis Angelica Faustin. Namun setelah Rizky Alatas Putus dengan Angelica belum diketahui siapa pacar/kekasih Rizky Alatas sekarang.Berikut ini saya akan berikan kumpulan foto, galery foto artis cute Rizky Alatas untuk anda.

Kumpulan foto artis cute Rizky Alatas:








Galery foto artis cute Rizky Alatas:

Semoga artikel mengenai foto-foto artis cute Rizky Alatas bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih.