Love in Paris Season 2 SCTV

Love in Paris Season 2 kini hadir kembali di SCTV. Proses syuting sinetron remaja Love in Paris Season 2 dikabarkan memakan waktu hingga 2 bulan. Selain Dimas Anggara, Yunita Siregar dan Michelle Zudith muncul tokoh daru dalam sinetron Love in Paris yakni Nadine Alexandra mantan Putri Indonesia. Meskipun Nadine Alexandra termasuk artis baru dalam sinetron Love in Paris Season 2 SCTV namun akting dari Nadie Alexandra cukup lumayan. Dimas Anggara (Reno) dan (Yasmin) Michelle Zudith masih akan menjadi pemeran utama dalam sinetron Love in Paris Season 2.

Selain masih menyajikan lika-liku kisah cinta dari Reno dan Yasmin dalam Love in Paris Season 2 juga diyakini akan menghadirkan lagi alur cerita cinta segitiga. Mungkin (Reno) Dimas Anggara akan juga tergoda dengan kehadiran (Paris) Nadine Alexandra atau justru (Yasmin) Michelle Zudith yang jatuh hati kepada sosok baru yang hadir dihidupnya. Sosok pria baru dalam sinetron Love in Paris Season 2 diyakini akan diperankan oleh artis Reuben Elishama Hadju Soerjosoemarno. Sosok Aqila yang diperankan oleh Yunita Siregar juga diyakini masih menjadi sosok kuat dalam sinetron Love in Paris season 2.

Belum diketaui Reuben Elishama dalam sinetron Love in Paris season 2 nantinya akan berperan sebagai siapa. Akan tetapi dalam cuplikan video sinetron Love in Paris Season 2 alam promosi yang galang SCTV menunjukan memang artis tampan Rueben Elishama akan dilibatkan untuk menjadi pemain sinetron Love in Paris Season 2. Bisa jadi akan kembali terjadi cinta segiempat dalam sinetron Love in Paris Season 2. Empat artis muda ternama diperkirakan akan menjadi kunci untuk mengulang kesuksesan sinetron Love in Paris SCTV.


Sosok dari Rafa yang diperankan oleh Rio dewanto memang sudah tak ada dalam Love in Paris Season 2. Namun hadirnya artis bintang seperti (Paris) Nadine Alexandra atau justru (Yasmin) Michelle Zudith, (Paris) Nadine Alexandra, (Reno) Dimas Anggara, (Aqila) Yunita Siregar dan (Yasmin) Michelle Zudith serta Rueben Elishama diyakini bisa mendongkrak kesuksesan sinetron drama Love in Paris season 2. Penasaran dengan kelanjutan cerita seru yang menguras air mata dan rasa haru dari Love in Paris Seson 2 SCTV? Silahkan saksikan sinetron Love in Paris seson 2 yang tayang setiap malam di layar kaca SCTV.