Presenter Cantik RCTI Zurayda Salim

Kalian yang suka menyaksikan RCTI pada malam hari pasti tau sosok dara cantik berama Zurayda Salim. Ya, Presenter Cantik RCTI Zurayda Salim itu memang sering membawakan program berita Seputar Indonesia Malam "Sindo Malam" dan belakangan Zurayda Salim juga membawakan program berita Seputar indonesia pagi.

Menurut informasi yang saya dapat news anchor presenter RCTI Zurayda Salim adalah dara berkelahiran 1987 atau saat ini kira-kira berusia 26 tahun. Ya, Zurayda Salim memang sudah cukup lama menjadi news achor di RCTI. Namun Zurayda Salim justru sering membawakan berita Seputar Indonesia malam.

Mungkin yang anda tahu bahwa presenter news anchor yang cantik di RCTI hanya Ajeng Kamaratih, namun tak hanya dia tapi Zurayda Salim juga cantik sob. Akan tetapi menurut informasi yang saya dapat presenter RCTI Zurayda Salim ternyata sudah menikah dan mempunyai seorang anak perempuan.

Tak diketahui banyak mengenai Zurayda Salim, saat ini yang diketahui dari Zurayda Salim adalah akun Twiter pribadinya bernama @zuraydasalim1. Berikut ini saya akan membagikan foto-foto dari news achor Presenter Cantik RCTI Zurayda Salim untuk Anda.


Semoga dengan adanya artikel mengenai presenter RCTI Seputar Indonesia Zurayda Salim membuat anda tak penasaran lagi mengenai achor news RCTI Zurayda Salim. semoga bermanfaat untuk anda.