Profil Biodata Arifin Putra

Profil Biodata Artis Arifin Putra -Muyngkin kalian yang belum tau agama dari Arifin Putra sempat bertanya tanya apa sih agama dari Arifin Putra. Agama Arifin Putra adalah ISLAM. Aktivitas terbaru dari Arifin Putra saat ini adalah syuting film The Raid 2 Berandal. Cukup mengejutkan ketika saya mendengar Arifin Putra terpilih menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam film The Raid 2 Berandal. Film The Raid 2 Berandal memang kabarnya penuh dengan agedan perkelahian. Tampilnya aktor Arifin Putra dalam film The Raid 2 Berandal akan membuat nama Arifin Putra dikenal di dunia Internaisonal.

Bahkan kabarnya aktor tampan Arifin Putra sampai berlatih silat demi mendapatkan hasil yang maksimal untuk adegan di film The Raid 2 Berandal. Arifin Putra akan bertarung denga Iko Uwais dan 3 aktor asal Jepang yang berperan sebagai Gangster dal;am film The Raid 2 Berandal. Arifin Putra adalah aktor yang mengawali kariir dari Dunia sinetron. Dulu Arifin Putra pernah beradu akting dengan Marshanda dalam sinetron Kisah Kasih di Sekolah yang tayang di SCTV. Belum diketaui siapa pacar dari Arifin Putra setelah Arifin Putra dulu semapat dikabarkan mempunyai pacar bule.


Arifin Putra dulu pernah mengikuti ajang MTV VJ Hunt 2003 silam. Saat dirinya berumur ArifinPutr masih16 tahun, namun Arifin Putra gagal menang dan gelar MTV VJ Hunt 2003 jatuh pada Daniel Mananta. Setelah itu tawaran pun mulai berdatangan untuk aktor Arifin Putra, aktor tampan Arifin Putra bahkan pernah  menjadi model video klip Kisah Kasih di Sekolah karya Chrisye dan hal itu membuat Arifin Putra mulai dikenal dan ditawari untuk bermain dalam sinetron yang berjudul sama. Belum diketaui siapa pacar dari Arifin Putra sekarang.


Namun dulu kabarnya Arifin Putra pernah pacaran dengan bule, kabar itu berlanjut ketika Arifin Putra mengungkapkan belum siap menikah dengan pacarnya tersebut. Sepertinya Arifin Putra lagi single jadi anda masih berpeluang jadi pacar Arifin Putra. Arifin Putra adalah artis keturunan Indonesia-Jerman. Arifin putra memang banyak membintangi sinetron dan film Indonesia. Berikut ini info tentang biodata dan profil dari Arifin Putra.


Profil Biodata artis Arifin Putra:
Nama Lahir : Arifin Putra
tanggal Lahir : 1 Mei 1987
umur : 26 tahun
Profesi : Aktor
Akun Twitter : @arifinputra
Tahun aktif : 2003 - sekarang

Semoga info terkait biografi, biodata dan profil Arifin Putra bermanfaat untuk Anda.