Profil Artis Rizky Nazar

Profil Biodata Artis Rizky Nazar pemeran Wahyu Subuh Junior. Rizky Nazar menjadi pemeran dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 SCTV. Nama artis Rizky Nazar makin berkibar setelah mampu memerankan dengan apik sosok Wahyu Subuh Junior dalam sinetron unggulan SCTV Pesantren Rock n Roll di SCTV. Kita sama-sama bahas mengenai profil dan biodata Rizky Nazar pemeran Wahyu Subuh Junior dalam sinetron Pesantrenn Rock n Roll Season 3 SCTV. Yaps, siapa sih yang tak ngefans dengan artis tampan Rizky Nazar. Sebelumnya pria tampan yang bernama lengkap Rizky Nasar Mubarak Basloom Gobel ini membintangi sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Beradu peran dengan Dinda Kirana membuat Rizky Nazar digosipkan cinlok dengan Dinda Kirana.

Rizky Nazar dan Dinda Kirana tak mengiyakan jika Rizky Nazar dan Dinda Kirana cinlok. Memang sejauh ini para fans Rizky Nazar dan Dinda Kirana mengira bahwa antara Rizky Nazar dan Dinda Kirana ada hubungan cinlok. Saat ini Rizky Nazar dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Super ABG.  Akan tetapi baru-baru ini artis Rizky Nazar tengah disibukan dengan syuting sinetron terbarunya yang berjudul Pesantren Rock n' Roll Season 3 yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3 Rizky Nazar berperan sebagai anak Nada dan Wahyu Subuh dan dirinya diberi nama Wahyu Subuh Junior.

Rizky Nazar

Memang banyak yang mengosipkan jika Rizky Nazar si pemeran Wahyu Subuh Junior cinlok dengan Dinda Kirana lawan bermain Rizky Nazar dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3. Namun cinlok antara Dinda Kirana dan Rizky Nazar nampaknya hanya sekedar gosip dan hubungan pacaran Dinda Kirana dan Rizky Nazar hanya terjadi di dalam peran yang Rizky Nazar dan Dinda Kirana di sinetron Pesantren Rock n Roll SCTV. Dinda Kirana dan Rizky Alatas menjadi lawan main Rizky Nazar dalam sinetron Pesantren Rock n' Roll Season 3. Cukup menarik karena wajah dari Rizky Nazar atau Wahyu Subuh Junior disulap menjadi rockers dalam sinetron unggulan SCTV tersebut. 

Fans dari artis berkelahiran Gorontalo Rizky Nazar itupun makin banyak yang suka karena selain jago akting Rizky Nazar juga memiliki tampang yang tampan. Belum diketahui siapa pacar/kekasih dari Rizky Nazar. Meskipun usia artis tampan Rizky Nazar baru 17 tahun, namun Rizky Nazar berpostur ± 178 cm. Hal tersebut yang membuat para kaum Hawa menyukai Rizky Nazar. Tak hanya itu Rizky Nazar juga ternyata memiliki darah campuran Arab-Indonesia yang Rizky Nazar peroleh dari orang tuanya. Rizky Nazar lahir di Gorontalo, Namun Rizky Nazar dibesarkan di Denpasar dan Jakarta. Ayah Rizky Nazar bernama Nasar Mubarak Basloom Gobel (Arab-Gorontalo), dan ibu Rizky Nazar bernama Ni Putu Ayu Baswedan dari Bali.
Rizky Nazar Foto
Selain pernah membintangi sinetron Rizky Nazar juga sempat beberapa kali membintangi FTV SCTV. Penasaran dengan profil dan biodata lengkap dari artis Rizky Nazar? Berikut ini saya akan melampirkan untuk anda fans Rizky Nazar mengenai profil dan biodata artis Rizky Nazar. Simak baik-baik ya sob.

Profil Biodata Artis Rizky Nazar:
Nama lahir :Rizky Nasar Mubarak Basloom Gobel
Nama lain : Rizky Nazar
Lahir :  7 Maret 1996
umur : 17 tahun
Agama : Islam
Tempat lahir : Gorontalo, Indonesia
Tingggi Badan : 178 cm
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2012 - sekarang

Bagaimana menurut anda mengenai artikel tentang profil biodata artis Rizky Nazar? Semoga bermanfaaat untuk anda.