Profil Biodata Foto Ketrin Agustine

Yuk bahas mengenai profil biodata dan foto artis cantik pendatang baru Ketrin Agustine gan? Pernah menonton sinetron sinetron RCTI pasti kalian tau artis Ketrin Agustine yang dulu pernah main di Sinetron RCTI. Artis cantik Ketrin Agustine lahir di Jakarta, tepat tanggal 9 Agustus 1993. Saat ini umur gadis cantik bernama Ketrin Agustine baru19 tahun. Ketrin Agustine merupakan seorang aktris model dan presenter. Ketrin Agustine yang menyukai warna kuning dan merah sebagai warna favorit.  Ketrin Agustine pada mulanya bermain di sinetron pertamanya Jelita yang tayang di RCTI. Ketrin Agustine adalah model yang memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2007 dan Ketrin Agustine juga pernah menjuarai StarTeen (Global TV) pada 2009 bersama Boy William.

Ketrin Agustine
sempat populer dikaskus dan digosipkan sebagai cewek matre karena Ketrin Agustine termasuk artis dan model yang mempunyai pacar yang tajir dan kaya. Ketrin Agustine merupakan anak kedua dari tiga bersaudara (kakak; Kevin Kennedy, adik; Claudia Novira). Ketrin Agustine yang biasa disapa "Keth" ini sekarang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta. Ketrin Agustine kabarnya mengambil konsentrasi jurusan Public Relations.
Ketrin Agustine kabarnya Setelah putus dari pri muda kaya Ferdinand Putra professional game-player Indonesia berlevel internasional, akan tetapi setelah putus dari Ferdinand, Ketrin Agustine disebut-sebut sedang pacaran dengan seorang pengusaha kaya yakni Schwannedgard. Akan tetapi hubungan pacaran Ketrin Agustine dan Schwannedgard belakangan dikabarkan telah putus Hingga 2012, Ketrin Agustine mampir selalu dapatkan peran antagonis dalam setiap sinetron yang tayang di RCTI.


Profil Biodata Artis Model Cantik Ketrin Agustine:
Nama lahir : Ketrin Agustine
Nama panggilan : Keth
Tanggal Lahir : 9 Agustus 1993
umur : 19 tahun
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : presenter, model, aktris
Tahun aktif : 2007 - sekarang

 Sinetron Ketrin Agustine:

    Anugerah (sebagai Tsania)
    Karunia (sebagai Belinda)
    Aprilio dan Julie (sebagai Hilda)
    Jelita (sebagai Vivian)
    Manohara (sebagai Gita)
    Mertua dan Menantu (sebagai Marissa)

Itulah artikel mengenai profil, biodata dan foto artis Ketrin Agustine Sob. Thanks.