Profil dan Foto Artis Vinessa Inez

Yuk kawan kawan kita bahas mengenai Profil Biodata Foto Artis cantik Vinessa Inez. Yaps, mungkin kalian belum banyak yang tau jika Viness Inez adalah artis pemeran dalam Sinetron Pesantren Rock n' Roll di SCTV. Vinessa Inez saat ini memang disibukan syuting di Jogjakarta bersama Rizky Nazar, Rizky Alatas dan Dinda Kirana dalam sinetron Pesantren Rock n Roll Season 3 yang tayang di SCTV. Memang telah cukup banyak para penggemar dari Vinessa Inez setelah dirinya sukses memerankan tokoh Clara dalam sinetron Cintaku Bersemi di Putih Abu-abu.

Taukah kamu jika nama lengkap dari Vinessa adalah Vinessa Inez Ladiatry Lileka. Sebelumnya Vinessa Inez juga sempet bermain dengan Rizky Nazar dalam sinetron serie Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, dalam sinetron itu Vinessa Inez berperan sebagai tokoh yang semi antagonis. Belum diketaui banyak sih mengenai artis Vinessa Inez. Agama dari Vinessa Inez dan siapa pacar/kekasih dari Vinessa Inez juga belum diketaui secara pasti saat ini.

Akan tetapi ada sebuah info yang menyebutkan jika Rizky Julio adalah pacar dari Vinessa Inez. Rizky Julio dan Vinessa Inez kabarnya berpacaran karena cinlok di sinetron Cintaku Bersemi di Putih Abu-abu. Mungkin dari anda ada yang lupa dengan sosok dari artis Vinessa Inez, berikut ini saya akan memberikan informasi biodata dan profil beserta foto dari artis cantik Vinessa Inez untuk anda fans dari Vinessa Inez.


Profil Biodata Inez Vinessa Ladiatry Lileka
Nama lengkap   : Vinessa Ladiatry Lileka
Twitter          : @Vinessainez
Nama panggilan : Inez
Nama Beken     : Vinessa Inez
Tempat lahir  :  Balikpapan,
Tanggal lahir : 4 Maret 1997



Itulah sekitas terntang profil biodata dan foto artis cantik Vinessa Inez Ladiatry Lileka semoga bermanfaat untuk Anda.