Sinetron RCTI Terbaru

Bahas tuntas mengenai Sinetron RCTI dari sinetron sore hingga malam hari. RCTI memang sudah belasan tahun menyajikan tayangan sinetron. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Cinta 7 Susun, Jodohku, Yang Muda Yang Bercinta dan Hikmah menjadi sinetron yang sedang di unggulkan RCTI. Penggemar atau pecinta Sinetron RCTI memang dari banyak kalangan mulai dari kalangan raykat hingga kalangan menengah. Sinetron RCTI tampil dari sore hari hingga malam hari dan berbagai talent artis yang cantik-cantik dan tampan membuat sinetron RCTI digemari para remaja putri dan para ibu rumah tangga.

Sinetron RCTI memang fenomenal hingga tayangan sepakbola seperti Liga Inggris tak bisa mengalahkan rating Sinetron RCTI tiap malammnya atau sinetron tayang tayang di RCTI di jam Primetime. Harga dari penayangan iklan di jam Sinetron RCTI juga sangat mahal dibandingkan dengan pemasangan iklan di jam primetime sinetron ANTV atau sinetron Global TV. Sinetron RCTI Sudah puluhan judul sinetron yang ditayangkan di RCTI hingga saat ini dan kebanyakan sinetron yang tayang di RCTI mendapatkan rating yang tinggi.

Minggu anda masih sangat ingat dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang sempat serta beberapa kali masih ditayangkan RCTI di siang hari. Sinetron RCTI Rano Karno itu menjadi Sinetron yang sangat lekat dengan RCTI. Bisa dibilang itulah sinetron terbaik RCTI pada pediode 90an sampai 2000an awal. Akan tetapi sudah belasan tahun Sinetron di RCTI masih tetap menjadi favorit nontonan keluarga pada malam hari meskipun pada jam sama juga hadir sinetron RCTI yang hampir serupa di SCTV.


Sinetron RCTI juga sekarang mempunyai ciri khas yang berbeda jia dibandingkan sinetron yang tayang di TV lain. Sinetron RCTI lebih terlihat lebih harus jalan ceritanya, sedangkan sinetron indosiar masih mempertahankan image sinetron yang lama yakni sinetron yang kasar dengan penuh intrik, sedangakn sinetron SCTV belakangan cenderung menampilkan sisi yang konyol di keseharian manusia. Disisi lain Sinetron RCTI dan sinetron SCTV bersaing dengan ketat untuk mendapatkan penonton.


Berikut ini saya akan memberikan daftar sinetron yang pernah dan masih tayang di RCTI. Semoga informasi mengenai judul Sinetron-sinetron RCTI ini bisa bermanfaat untuk Anda.

Judul-judul Sinetron yang pernah tayang di RCTI:
1. Si Doel Anak Sekolahan
2. Senyuman Ananda
3. Habibi dan Habibah
4. Pengantin Kecil
5. Setinggi Bintang
6. Berkah
7. Indahnya Karunia-Mu
8. Pacar Pilihan
9. Cinta 7 Susun
10. Putri Bidadari
11. Roman Picisan
12. Seindah Senyum Winona
13. Candy
14. ISkul Musikal
15. Mutiara
16. Kejora dan Bintang
17. Namaku Mentari
18. Lia
19. Pacar Pilihan
18. Dewa
19. Safa dan Marwah
18. Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan
19. Cinta dan Anugerah
20. Nikita
21. Aisyah
22. Dalam Mihrab Cinta
23. Mister Olga
24. Cincin
25. Liontin
26. Janji
27. Putri Yang Ditukar
28. Yang Muda Yang Bercinta
29. Jodohku
30. Yusra dan Yumna
31. Surat Kecil Untuk Tuhan The Series
32. Kutunggu Kau di Pasar Minggu
33. "Putri Yang Ditukar"
34. "Magic"
35. Tukang Bubur Naik Haji

Itulah artikel mengenai Sinetron RCTI dan Daftar sinetron RCTI yang pernah tayang di RCTI, akan tayang dan sinetron yang akan tayang di RCTI.