Profil Biodata Al Ghazali

Membahas Profil Biodata Al Ghazalidan Foto Al Ghazali anak pertama Ahmad Dhani. Al Ghazali belakangan merilis lagu single Kurayu Bidadari. Lagu Al Ghazali Kurayu Bidadari menjadi hits di Radio. Lirik lagu Al Ghazali Kurayu Bidadari memang ringan dan mudah dicerna oleh karena irtu banyak yang suka lagu Al Ghazali Kurayu Bidadari. Baru-baru ini Al Ghazali bermain film di Hong Kong. Dalam film terbarunya Al Ghazali bahkan syuting di Hong Kong. Dalam film Al Ghazali kabarnya dibayar hingga ratusan juta. Diperkirakan film Al Ghazali akan laku keras karena banyak remaja putri yang akan melihat film Al Ghazali. Kabar yang beredar menyebutkan jika Al Ghazali di film mendapatkan bayaran sebagai aktor Indonesia termahal. Siapa cewek yang tak naksir dengan Al Ghazali gitaris tampan band Lucky Laki. Ketampanan Al Ghazali memang membuat banyak gadis remaja terpikat dengan Al Ghazali. Tak hanya itu tahukah kalian jika selama ini Al Ghazali baru pacaran empat kali. 

Sosok Al Ghazali termasuk sosok artis yang setia. Belakangan Al  Ghazali" mempunyai pacar bernama Citra Aulia Marwan. Hubungan pacaran Al Ghazali dan Citra Aulia Marwan sudah setahun lebih. Al Ghazali dan Cintra Aulia Marwan bahkan sudah Aniversary hubungan pacaran Al  Ghazali dan Citra sebagai hari jadian mereka. Al Ghazali dan pacarnya, Citra Aulia Marwan sama-sama sekolah di SMA Bakti Mulya 400. Ya, meskipun Citra teman sekolah Al "Ahmad Ghazali" namun hubungan pacaran mereka tetap terjalin dengan baik. Dibalik sosok Al Ghazali yang pemalu ternyata Al Ghazali orangnya romantis. Al "Ahmad Ghazali" yang tengah melakukan proses pedekate pelan-pelan dengan Citra Aulia Marwan dan akhirnya Al Ghazali bisa mendapatkan cinta Citra Aulia. Banyak yang mencari Foto Al Ghazali Instagram dan melihat Instagram Al Ghazali. Memang fans Al Ghazali ingin mengoleksi foto Al Ghazali Instaram. Inilah foto keren Al Ghazali Kohler Instagram sobat. 
Al Ghazali
Al Ghazali
Dari ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty Al "Ahmad Ghazali" yang paling tampan jika dibandingkan dengan Dul dan El. Al Ghazali adalah artis berkelahiran tanggal 1 September 1997. Al Ghazali sekolah baru kelas 3 SMA, tapi aura bintang Al Ghazali sudah sangat bersinar terang. Karir Al Ghazali dalam dunia hiburan memang naik tajam setelah Al Ghazali terlibat konflik dengan Farhat Abbas. Al Ghazali dan Fathat Abbas menjadi perhatian publik karena ulah Fathat Abbas yang perang mulut di Twitter dengan Al Ghazali. Saat ini Al "Ahmad Ghazali" masih berumur 16 tahun. Bermain gitar dan sepakbola menjadi Hoby Al "Ahmad Ghazali" disaat senggang. Akun Twitter asli Al "Ahmad Ghazali" adalah @alghzl_kohler. Sudah ada ratusan ribuan Followers yang sudah memfollow Twitter Al Ghazali. Bagi kamu yang belum Follow Twitter asli Al bisa langsung Follow Twitter Al Ghazali.  

Selain Al Ghazali, Adiknya El juga menjadi idola gadis remaja setelah El akan bermain sinetron dengan Mikha Tambayong. Al Ghazali dan El memang sama-sama ganteng, tak heran banyak yang suka dengan Al Ghazali dan El Rumi. Beberapa foto kebersamaan antara Al  Ghazali dan sang pacar Citra Aulia Marwan muncul di Twitter Al Ghazali maupun Twitter Citra Aulia. Ya, hubungan antara Al Ghazali dan Citra Aulia Marwan memang sangat harmonis. Al "Ahmad Ghazali" mengaku jika Citra Aulia Marwan adalah pacar no.4 dalam hidupnya. Al "Ahmad Ghazali" sendiri mulai pertama kali mempunyai pacar sejak SMP. Penasaran dengan profil boidata Al  Ghazali dan Foto Al Ghazali. Berikut ini Foto Al Ghazali Instagram dan info lengkap profil biodata Al Ghazali untuk kamu sobat.  
Al Ghazali dan Citra Aulia
Al Ghazali dan Citra Aulia Marwan
Profil Biodata Al "Ahmad Ghazali":
Nama lengkap : Ahmad Ghazali Kohler
Nama Panggilan : AL
Tgl Lagir : 01 September 1997
Agama : Islam
Sekolah : SMA Bakti Mulya 400 Jakarta
Twitter : @alghzl_kohler
Karir : Pemain Musik, Artis
Hobi : Sepakbola, bermain gitar
Orang Tua : Ahmad Dhani, Maia Estyanty
Pacar : Citra Aulia Marwan

Itulah informasi tentang profil biodata Al Ahmad Ghazali Kohler dan Foto Al Ghazali Instagram. Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang profil Biodata Al Ghazali Kohler dan melihat foto Al Ghazali Instagram. Selain membaca artikel Profil Biodata Al Ghazali kamu juga bisa membaca banyak artikel menarik lainnya sobat.