Profil Biodata Daniel Mananta

Bahas Profil dan Biodata Daniel Mananta. Mantan VJ MTV yakni VJ Daniel Mananta kini telah merambah dunia bisnis. Yaps, bisnis Clothing milik Daniel Mananta yakni Damn, I Love Indonesia. Daniel Mananta merintis bisnis mulai dari nol dan memprduksi kaos merk Damn, I Love Indonesia sendiri. Daniel Mananta lebih menonjolkan sisi seluk beluk Indonesia di produk kaosnya. Saat ini sendiri Daniel Mananta masih berusia 32 tahun. Sudah segudang prestasi yang ditorehkan Daniel Mananta di dunia Entertaiment.    

Ajang Indonesia Idol RCTI pernah menunjuk Daniel Mananta sebagai host Indonesia Idol. Daniel Mananta sendiri adalah sosok pribadi yang cerdas dan periang. Daniel Mananta seorang VJ yang lahir tangggal 14 Agustus 1981. Mantan pacar Daniel Mananta adalah Host Insert Transtv Marissa Nasution. Namun, hubungan pacaran Daniel Mananta dan Marissa Nasution harus kandas. Setelah sekian lama Daniel Mananta memutuskan hubungan pacaran dengan Marissa Nasution kabarnya Daniel Mananta digosipkan sudah menikah. Tersebar sebuah foto pernikahan Daniel Mananta dan seorang bule.    
Daniel Mananta
Daniel Mananta sendiri saat ditanya tentang pernikahannya dengan wanita bule tersebut tidak mengiyakan tapi Daniel Mananta juga menyaku jika dirinya sudah mempunyai pasangan. Tak diketahui apa alasan Daniel Mananta tak mau berujar mengenai pernikahannya dengan wanita bule tersebut. Prosesi Daniel Mananta pacaran dan akhirnya menikah pun tak ada satu media yang meliput pernikahan Daniel Mananta. Mungkin bagi kalian fans Daniel Mananta ada yang belum tau agama Daniel Mananta. Setelah saya telusuri agamanya Daniel Mananta itu katolik.    

Hingga saat ini belum diketaui siapa nama wanita bule yang dinikahi Daniel Mananta. Akun Twitter asli Daniel Mananta adalah @Vjdaniel. Dalam akun Twitter Daniel Mananta sudah ada 2juta Followers lebih. Followers Twitter Daniel Mananta jauh lebih banyak dari mantan pacar Daniel Mananta Marissa Nasution. Mungkin dari kalian ada yang belum mengetahui profil dan biodata Daniel Mananta. Nah, maka dari itu saya akan share profil dan biodata artis Daniel Mananta untuk kamu sobat.  
foto Daniel Mananta nikah
Profil Biodata Daniel Mananta: 
Nama lengkap : Daniel Mananta
Nama panggilan : VJ Daniel
Lahir: 14 Agustus 1981 (umur 32)
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : pembawa acara, VJ MTV, pebisnis
Twitter  : @VJdaniel
Tahun aktif : 2003 - sekarang
Agama : Katolik 

Yaps, itulah profil dan biodata VJ Daniel Manata sobat. Semoga artikel yang saya bagikan tenatng profil biodata Daniel Mananta basa menambah wawasan kalian.