Profil Priyanka Chopra

Bahas Profil biodata artis Bollywood Priyanka Chopra. Siapa yang tak naksir paras cantik artis film Priyanka Chopra. Banyak fans pria yang menyukai Priyanka Chopra karena saat ini Priyanka Chopra masih belum menikah. Sudah segudang judul film Bollowood yang pernah diperankan Priyanka Chopra. Selain cantik dan manis Priyanka Chopra juga termasuk salah satu artis wanita Bollowood yang laris manis untuk membintangi film Bollywood. Salah satu film Priyanka Chopra yang terkenal adalah film yang dibintangi Priyanka Chopra bersama Sharurk Khan. Karir Priyanka Chopra sendiri sudah dirintis dari tahun 2000 silam. Priyanka Chopra mulai karir dari ajang Miss India 2000.    

Setelah itu Priyanka Chopra mulai berkarir di dunia film. Film pertama Priyanka Chopra yakni film Humraaz. Setelah membintangi film tersebut Priyanka Chopra kembali mendapatkan peran penting dalam film Thamizhan. Karir Priyanka Chopra makin dikenal luas oleh publik setelah Priyanka Chopra bermain film Bollywood dengan artis terkenal seperti Sunny Deol and Preity Zinta dalam film The Hero: Love Story of a Spy. Priyanka Chopra saat ini berstatus single atau Priyanka Chopra belum menikah. Hayo adakah yang ingin menikah dengan Priyanka Chopra? Pasti banyak dari kalian yang ingin menikahi gadis secantik Priyanka Chopra. Tak hanya memiliki bakat dalam dunia film Priyanka Chopra juga memiliki bakat menyanyi.      
priyanka-chopra
Priyanka Chopra menyalurkan bakat menyanyinya dalam sebuah single album. Tak hanya dalam dunia film karir Priyanka Chopra bisa cemerlang, di dunia musik Priyanka Chopra juga bisa dibilang mendapatkan pencapaian yang bagus. Lagu hits Priyanka Chopra tak hanya dikenal di publik India tapi belakangan Priyanka Chopra mulai merambah musik Internasional dengan menggangeng raja rape Pitbull. Duet Priyanka Chopra dan Pitbull menghasilkan single lagu yang apik. Lagu Exotic adalah buah hasil dari kombinasi Priyanka Chopra dan rapper asal America Pitbull. Priyanka Chopra memang memiliki wajah yang cantik, tak jarang Priyanka Chopra dipercaya untuk menjadi model iklan.   

Beberapa film Priyanka Chopra memang cukup sering tayang di TV Indonesia. Selain Kareena Kapoor dan Kajol, Priyanka Chopra merupakan salah satu artis film Bollywood yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sama seperti kebanyakan artis wanita Bollywood agama Priyanka Copra juga hindu. Priyanka Chopra adalah artis Bollywood kelahiran Binar India. Tinggi badan Priyanka Chopra 175cm. Priyanka Chopra lahir tepat pada tanggal 18 Juli 1982, meskipun umur Priyanka Chopra sudah 31 tahun namun Priyanka Chopra tak urung untuk cepat menikah. Ingin tau lebih banyak tentang profil dan biodata Priyanka Chopra. Berikut inilah info tentang profil dan biodata Priyanka Chopra artis film Hollywood tercantik.   
Profil Biodata Priyanka Chopra:
Nama : Priyanka Chopra
Tanggal lahir : 18 July 1982 (age 31)
Tempat lahir : Jamshedpur, Bihar, India
Agama : Hindu
Hobi : Menulis puisi, menyanyi
Pekerjaan : Penyanyi, Artis
Tahun aktif : 2000–present 

Itulah ulasan lengkap mengenai biografi Priyanka Chopra dan biodata profil Priyanka Chopra salah satu artis film Bollywood tercantik. Terima kasih banyak telah membaca artikel tentang biografi profil, biodata Priyanka Chopra. See you nixt time.