Foto Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad

Foto Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad. Kini Nikita Mirzani telah resmi menjadi istri Sajad, setelah Nikita Mirzani dan Sajad usai melangsungkan acara pernikahan di Jakarta. Kabar pernikahan Nikita Mirzani dan Jad sendiri sudah santer terdengar beberapa minggu yang lalu setelah Nikita Miezani dan Jad melangsungkan sesi foto prewedding di Bali. Sempat tersiar Nikita Mirzani dan Sajad Ukra akan melangsungkan pernikahan di Bali tapi pada akhirnya Nikita Mirzani dan Sajad menikah di Jakarta. Foto-foto akad nikah Nikita Mirzani dan Sajad serta foto setelah Nikita Mirzani dan Sajad melakukan acara pernikahan sudah mulai tersebar ke media.  

Nikata Mirzani sendiri mengakui jika dirinya tak percaya jika Nikita bisa menikah secepat itu dengan Sajad Ukra. Pernikhan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra memang terpaut umur yang lumayan jauh. Ya, Sajad Ukra suami Nikita Mirzani diperkiraan berumur sekita 30 tahunan. Foto Nikita Mirzani dan Sajad diacara pernikahan cukup bagus. Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sama-sama mengenakan pakaian pengantin dengan warna putih. Nikita Mirzani yang memakai gaun warna putih diacara pernikahannya dengan Sajad terlihat anggun. Tak banyak memang yang hadir dalam Acara pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Inilah foto pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad.    
Foto Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad
Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad digelar di Jalan Jeruk Purut, Jakarta. Sejumlah saudara dan teman dekat Nikita Mirzani menghadiri acara pernikahan  Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Nikita Mirzani sendiri memang sebelumnya berujar jika pada acara pernikahannya nanti dengan Jad, Nikita tak mau acaranya terlalu ramai. Suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra sendiri adalah warna negara Selandia Baru yang memilii darah keturunan Irak. Memang belum lama Nikita Mirzani dan Sajad Ukra pacaran hingga pada akhirnya memutuskan untuk mmenikah. Berikut ini foto pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra seusai ijab Kabul. 
Foto Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra
Mas kawin atau mahar yang diberikan Sajad kepada Nikita Mirzani saat Ijab Kabul yakni uang senilai Rp. 110.00. Memang Sajad Ukra sosok yang sederhana sehingga enggan memberikan mas kawin yang begitu mewah kepada Nikita Mirzani. Tapi kabarnya Nikita Mirzani sudah dibelikan Sajad rumah mewah yang akan ditempatinya bersama Sajad Ukra setelah menikah. Sehari sebelum menikah Nikita Mirzani masih melakukan syuting untuk film terbarunya. Dalam film terbaru Nikita Mirzani beradu peran dengan sejumlah comic stand up comedy. Semoga setelah menikah dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani tak membuat ulah kontroversial lagi.