Pemeran Sinetron Ciung Wanara Indosiar

Bahas Artis Pemain-Pemeran Sinetron Ciung Wanara Indosiar. Banyak sekali artis tampan dan cantik dilibatkan sebagai pemain-pemeran sinetron Ciung Wanara Indosiar. Hengky Kurniawan dan Revand T.Narya adalah artis top yang terpilih menjadi pemeran sinetron Ciung Wanara Indosiar. Tak hanya Hengky Kurniawan dan Revand Narya saja, Ario Gumilang, Ditmar Hadi dan Sigit Antonio menjadi pemain dan pemeran sinetron Ciung Wanara Indosiar. Alur Cerita dan Sinopsis sinetron Ciung Wanara sendiri akan berlakar belakang zaman kerajaan di pulau Jawa. Ciung Wanara sendiri sebuah cerita yang berkembang di masyarakat Jawa barat atau Sunda. 

Bisa dibilang pemeran sinetron Ciung Wanara adalah artis artis top saat ini. Sinetron Ciung Wanara Indosiar tak hanya diperankan oleh aktor tampan seperti Hengky Kurniawan dan Revand T.Narya, Ario Gumilang, Ditmar Hadi dan Sigit Antonio saja. Tapi sejumlah artis cantik seperti Dela Queen, Putri Ayu dan Astri Handayani juga terpilih menjadi pemeran pemain sinetron kolosal Ciung Wanara Indosiar. Memang kebanyakan pemeran sinetron Ciung Winara indosiar masih sangat muda-muda. Belum diketahui secara pasti kapan Sinetron Ciung Wanara akan mulai tayang di Indosiar. Inilah foto Pemeran Sinetron Ciung Wanara Indosiar sahabatku.  
Ario Gumilang Pemeran Ciung Wanara
Dengan hadirnya sejumlah artis muda yang cantik dan tampan pemeran sinetron Ciung Wanara seperti Hengky Kurniawan dan Revand T.Narya, Ario Gumilang, Ditmar Hadi Sigit Antonio dan Dela Queen, Putri Ayu serta Astri Handayani maka sinetron Ciung Wanara Indosiar diperkirakan akan menuai kesuksesan rating yang cukup tinggi. Berikut ini daftar artis pemain pemeran sinetron Ciung Wanara Indosiar

Pemeran Sinetron Ciung Wanara Indosiar: 
Hengky Kurniawan
Ario Gumilang
Revand T.Narya
Ditmar Hadi
Sigit Antonio
Dela Queen
Putri Ayu
Astri Handayani
Pemeran Sinetron Ciung Wanara Indosiar

Yaps itulah sederet artis pemain pemeran sinetron Ciung Wanara Indosiar. Semoga artikel yang berisikan artis pemain pemeran sinetron Ciung Wanara Indosiar bisa bermanfaat untuk kamu sobat.